Tuhan Tidak Diam, Dia Sedang Bekerja. Kuatkan dan Teguhkanlah Hatimu!

Tuhan Tidak Diam, Dia Sedang Bekerja. Kuatkan dan Teguhkanlah Hatimu!

Puji Astuti Official Writer
      1936

Yesaya 64:4

Tidak ada telinga yang mendengar, dan tidak ada mata yang melihat seorang allah yang bertindak bagi orang yang menanti-nantikan dia; hanya Engkau yang berbuat demikian.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 87; Roma 15; Ulangan 21-22

Tuhan kita adalah Allah yang bertindak. Sekalipun Dia berhenti pada hari ke tujuh penciptaan, hal itu bukan karena Dia lelah dan butuh istirahat untuk pemulihan. Sekalipun Dia memilih untuk berhenti melakukan aktifitas kreatifnya, Dia tidak pernah berhenti bekerja. Dia memegang kendali atas alam semesta, dan Dia disaat yang sama terlibat dalam kehidupan setiap pribadi kita.

Tuhan memiliki rencana atas setiap kita dan Dia ingin kita tahu akan hal itu. Setiap kali kita melangkah dalam ketaatan, Dia akan menerangi jalan-jalan kita. Tetapi kadang Dia meminta kita untuk berhenti sejenak dan kita tidak tahu apa alasannya.

Saat kita harus bekerja dari rumah, anak-anak belajar di rumah, ini adalah salah satu cara Tuhan untuk membuat kita berhenti sejenak dari kesibukan di luar rumah.

Kita bahkan mungkin bertanya-tanya apakah Tuhan bekerja di tengah-tengah wabah yang melanda dunia ini. Mengapa Tuhan mengijinkan banyak orang menderita sakit, banyak yang meninggal, banyak yang menderita stress dan ketakutan? Dimanakah Tuhan itu?

Dia sedang bekerja di luar sana, di antara bangsal-bangsal rumah sakit, di antara rumah-rumah dimana orang-orang mengisolasi diri. Tuhan mendengarkan seruan mereka yang menderita dan ketakutan. Dia bekerja saat tidak seorang pun melihat. Dia memegang kendali.

Tuhan tidak pernah meninggalkanmu sendiri, Dia ada bersamamu saat ini. Dia bersama mereka yang terbaring sakit, Dia bersama mereka yang sedang melayani para pasien. Dia sedang bekerja, dan Dia tidak pernah berhenti bekerja. Dia sedang berkarya dan melakukan mukjizat, bahkan saat kita tidak menyadarinya.

Saat ini mari kita berdiam diri dihadapan Tuhan menantikan Dia, dan ijinkan Dia berkarya. Jangan goyah imanmu, teguhkan dan kuatkan hatimu. 


Anda butuh didoakan langsung? Klik link dibawah ini untuk terhubung dengan Tim doa kami http://bit.ly/InginDidoakan

Anda butuh konseling? Klik link dibawah ini untuk konseling.

http://bit.ly/inginKonseling

Ikuti Kami