God Is In Control: Pesan Doa yang Kuat Dari Dr. Dobson, Rick Warren, dan Jentezen Franklin Atas Corona

God Is In Control: Pesan Doa yang Kuat Dari Dr. Dobson, Rick Warren, dan Jentezen Franklin Atas Corona

Claudia Jessica Official Writer
1530

Presiden Trump mengumumkan bahwa 15 Maret adalah Hari Doa Nasional setelah mendeklarasikan keadaan darurat nasional terkait pandemi virus corona.

Pada hari doa ini, orang-orang di seluruh dunia berdoa untuk perlindungan Tuhan dan hikmat Tuhan di tengah kekhawatiran yang terus meningkat.

James Dobson berdoa bagi para pemimpin dan seluruh keluarga di dunia.

"Bapa Surgawi, kami berterimakasih telah mengundang kami utnuk membawa kepedulian dan keprihatinan kami kepada-Mu karena seperti yang firman Tuhan katakan kepada kami, Engkau peduli pada kami. Kami tidak bisa menjelaskan mengapa Engkau memperhatikan kami, tetapi kami tahu bahwa tidak ada yang dapat lari dari perhatian-Mu termasuk yang ada di tengah-tengah kami hari ini yang menderita dan takut." kata Dobson.

Baca juga: Perkatakan 13 Ayat Alkitab Ini Untuk Lawan Rasa Takut di Tengah Penyakit Virus Corona

“Jadi Tuhan, kami memanggil nama-Mu. bukan hanya tentang masalah pribadi kami tetapi untuk seluruh keluarga manusia di seluruh dunia. Kami ingin Engkau memberi hikmat dan bimbingan yang terbaik kepada presiden kami, para pemimpin internasional untuk melindungi orang-orang dari virus corona. Bersama dengan para ilmuwan saat mereka berusaha mengembangkan vaksin untuk mengakhiri epidemi ini. Kami ada di tangan-Mu hari ini Tuhan dan kami berterima kasih karena telah mencintai kami. Amin.”

Rick Warren, pendeta dari Saddleback Church menawarkan pesan harapan dan inspirasi bagi mereka yang takut akan wabah ini.

"Tujuan dari pesan ini adalah untuk memberi semua orang harapan dan dorongan untuk menghadapi ketakutan mereka di hari-hari yang cemas ini," kata Warren.

Warren juga mengatakan bahwa dia sadar akan kecemasan dan ketakutan orang-orang akan virus corona ini. Tapi dia terus berdoa setiap harinya untuk meredakan kekhawatiran itu.

Baca juga: Pesan Ps. Mark McClendon Meresponi Pandemic Corona

"Setiap krisis di dunia kita adalah pintu yang terbuka untuk menunjukkan kasih Tuhan. Sedangkan lingkungan kita saat ini di seluruh negara adalah satu dari ketakukan, Tuhan memegang kendali. Sekarang, lebih dari sebelumnya adalah kesempatan bagi Gereja untuk mengatasi kegelapan dan melayani orang-orang yang kesakitan, "katanya.

Selama dalam pelayanan gereja online, Pendeta Jentezen Franklin dari Free Chapel mengingatkan mereka yang mendengarkan bahwa berdoa adalah bagian utama dari tujuan kita di bumi ini.

"Dari awal kitab Kejadian, doa dan persekutuan dengan Tuhan telah menjadi bagian dari tujuan manusia. Bagian utama dari tujuan kita, berada di bumi ini adalah berdoa," kata Franklin.

Baca juga: Ngga Usah Panik, Wanita Amerika Yang Pulih Dari Corona Ini Berbagi Tips

"Saya tidak berpikir kita sadar akan tugas kita di bidang ini seperti yang kita butuhkan. Saya ingin lebih banyak doa di gereja, saya ingin lebih banyak doa dalam hidup saya, saya ingin lebih banyak doa di rumah kami, saya ingin lebih banyak doa di mobil kami, saya ingin lebih banyak doa dan pekerjaan kami. Kami harus menjadi orang-orang yang berdoa.

Sumber : CBN

Ikuti Kami