Lori Mora

Official Writer
829


Kehidupan glamor dan bebas identik sekali dengan kehidupan selebritis kita. Dengan popularitas, kebanyakan selebritis memilih untuk melakukan apa yang mereka suka, termasuk mengikuti kebiasaan hidup para artis sampai pilih gonta ganti pasangan.

Uniknya, tidak dengan pasangan ini. Meskipun sama-sama artis dan bekerja di dunia peran yang dikelilingi kehidupan selebritis yang mentereng. Namun Immanuel Caesar Hito Panggabean dan Felicya Angelista memilih untuk menjadi berbeda.

Setelah bertemu di salah satu syuting bersama, keduanya pun jatuh cinta dan mulai menjalani hubungan pacaran. Sampai hari ini, mereka sudah menjalani hubungan selama tujuh tahun pacaran dan selama itu mereka gak pernah memamerkan kemesraan yang berlebihan di depan publik. 

Bahkan kedua artis Kristen ini berpacaran dengan cara yang sangat sehat sesuai dengan prinsip kekristenan. Salah satunya adalah menjaga kekudusan dengan tidak pernah berciuman bibir.

Pasangan yang akrab disapa Feli dan Hito ini dalam tayangan Youtube Intens Investigas pada 28 November 2019 lalu menyampaikan bahwa mereka tak pernah berciuman bibir. Uniknya, hal inilah yang selalu dipegang oleh Hito.

"Hito itu selalu bilang pingin jaga dan selalu bilang ‘di altar ya ciumannya’" kata Feli.

Dan untuk mengungkapkan rasa sayang diantara keduanya, biasanya Hito memeluk Feli dan juga mencium keningnya saja. 

“Kan orang pada bilang muna banget enggak pernah kontak fisik apalah. Enggaklah kalau dipeluk ya dipeluk dicium pipi di jidat,” katanya.

Keduanya pun berprinsip kalau itu adalah bahasa cinta yang selalu mereka tunjukkan. Bahkan termasuk saat ingin dipeluk, biasanya Hito akan memeluk dengan sangat kencang. “Jadi, kayak peluk yang sampe heh gitu peluknya,” ucap Feli.


Baca Juga: Artis-Artis Ini Berkomitmen Jaga Kekudusan Sebelum Menikah


Seperti diketahui, Baik Feli dan Hito memang dikenal sangat dekat. Selama pacaran keduanya bahkan gak pernah melewatkan momen spesial berdua, mulai dari melakukan perayaan anniversary setiap bulannya, merayakan ulang tahun sampai merayakan Natal dan Tahun Baru, kecuali tahun kemarin dimana Hito harus merayakan Natal sendirian karena Feli harus melakukan perjalanan rohani ke Tanah Suci Israel selama dua minggu pada bulan Desember yang lalu.

Selama melakukan perjalanan rohani, Feli sendiri mengaku bersyukur karena bisa dibaptis di Sungai Yordan tempat Yesus juga dibaptis. 

Namun sebelum keberangkatannya, Hito sudah lebih dulu melamar Feli tepat di hari ulang tahunnya pada 2 November 2019 lalu saat keduanya berada di Gardens By The Bay, Singapura.

Gak lama setelah itu, mereka menggelar acara pertunangan pada Sabtu, 8 Februari 2020 lalu di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Suasana pertunangan Hito dan Feli pun tampak sederhana namun dipenuhi dengan sukacita. 


Sementara untuk tanggal pernikahan sendiri masih belum ditentukan. Namun Feli memastikan akan dilangsungkan tahun ini di Indonesia.

“Pokoknya antara Maret sampai Desember tahun inilah. Nikah di Jakarta, ngawur saja kalau kita bakal nikah di luar negeri, karena buat izinnya susah lagi sama-sama stripping juga nih sekarang yah,” kata Felicya Angelista.

Mari meniru teladan baik yang mereka lakukan ya, khususnya buat anak muda jaan sekarang. Tetaplah memegang prinsip kekudusan sesuai dengan apa yang Tuhan mau kita lakukan selama masa pacaran ya.

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

advertise with us


7254

Banner Mitra Juni Week 1-2