Artis-Artis Ini Berkomitmen Jaga Kekudusan Sebelum Menikah

Artis-Artis Ini Berkomitmen Jaga Kekudusan Sebelum Menikah

Lori Official Writer
13873
Dalam budaya Barat, kehidupan bebas anak muda dan pergaulan tanpa batas sudah dianggap wajar. Kebebasan yang dianggap normal inilah yang membuat sebagian besar artis-artis Hollywood menjadi tak terkendali dalam pergaulannya. Namun tak disangkal masih ada juga yang masih tetap memberi batasan dalam hal pergaulannya, mereka biasanya adalah artis-artis yang lebih menaati tradisi dan budaya gereja yang berlaku, seperti menjauhi kehidupan malam, narkoba dan seks bebas.

Salah satu kebiasaan yang paling rentan dalam kehidupan artis adalah seks bebas. Jika sebagian besar diantaranya memilih untuk melakukan hubungan seks di luar nikah, maka jangan heran bila masih banyak pula dari artis-artis Barat lainnya yang tetap berkomitmen menjaga kekudusannya hingga menikah. Adapun artis-artis tersebut diantaranya adalah:


Russell Wilson & Ciara Harris

Atlit Football Seattle Seahawks, Russell Wilson ini mengatakan bahwa dia dan kekasihnya Ciara Harris tidak akan melakukan hubungan seks hingga mereka menikah. Jemaat Rock Church, San Diego, California ini menyampaikan bahwa keputusan itu telah sama-sama mereka sepakati. “Kami tidak akan pernah sempurna, dengan cara apapun. Namun pengurapan-Nya kepada kami dan panggilan-Nya kepada kami adalah melakukan sesuatu yang istimewa,” ucap Wilson.

Meagan Good & DeVon Franklin

Aktris yang tak pernah melewatkan doa dan membaca Alkitab setiap hari ini mengaku taat dengan apa yang disampaikan firman Tuhan. Ketaatan itu diterapkannya dalam hubungan asmaranya saat masih berpacaran dengan DeVon Franklin dimana keduanya berkomitmen untuk menjaga kekudusan hingga menikah.

Kirk Cameron

Sebelum menikahi Chelsea Noble, aktor Firefroof ini adalah sosok yang dengan tegas mengatakan pentingnya untuk tetap menjaga hubungan yang suci hingga pernikahan. Kirk menilai hal ini penting untuk diterapkan orang lain sehingga ia saat ini fokus memberikan seminar-seminar atau penyuluhan tentang pernikahan di gereja dan pelayanan.

Tim Tebow

Mantan pemain Football Amerika, Tim Tebow belakangan ini santer diberitakan putus dengan kekasihnya mantan Miss Universe Olivia Culpo lantaran dirinya tidak mau berkompromi soal hubungan di luar nikah. Meski belum diketahui kebenarannya, media massa menyebut-menyebut prinsip yang dianut Tebow inilah sebagai alasan perpisahan mereka. Terkait hal ini, Tebow secara pribadi memang pernah menyampaikan tentang prinsipnya untuk menjaga kekudusan hingga menikah. Tebow mengatakan untuk sabar menunggu pasangan yang tepat dari Tuhan.

Apakah Anda menganggap hal ini juga sebagai hal penting yang tidak hanya sebagai prinsip yang tak berdasar semata tetapi sesuai dengan firman Tuhan? Mari jauhkan pergaulan Anda dari kecemaran dan perzinahan sebelum menikah karena Tuhan menghendaki pernikahan yang suci dan kudus.

Sumber : Christianpost.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami