Jangan Menyerah, Tetap Berharap dan Berdoa. Tuhan Sedang Bekerja

Jangan Menyerah, Tetap Berharap dan Berdoa. Tuhan Sedang Bekerja

Claudia Jessica Official Writer
1862

Namaku Kristin. Sedikit tentang diriku, aku biasanya menjalani gaya hidup yang aktif. Aku menikmati kegiatan di luar ruangan seperti, berkebun, dan juga merawat binatang-binatang. Aku juga mempunyai sepasang kuda. Aku suka menungganginya, juga bermain di luar bersama anjing-anjing. Aku suka pergi ke luar melakukan aktivitas yang kusebutkan tadi.

Awal bulan Mei 2019, aku mulai merasakan sakit di kedua kakiku dan terasa seperti terbakar di bagian bawah kakiku. Aku merasakannya selama sekitar dua minggu dan itu sangat menghambat aktivitasku.

Aku tidak bisa menjalani hariku dan melakukan apa yang seharusnya kulakukan. Kemudian itu semakin memburuk ketika aku tidak bisa bekerja karena sakit yang kurasakan. Aku perlu istirahat. Aku merasa ragu untuk menghubungi dokter.

Aku tidak begitu yakin soal apa yang harus kukatakan, kalau aku mengalami sakit di kaki dan rasanya seperti terbakar. Rasanya seperti kakiku ditahan diatas api dan aku pikir aku harus pergi ke dokter.

Kemudian semuanya berubah pada 28 Mei 2019. Hari itu aku menonton program The 700 Club. Saat itu aku sedang duduk di ruang keluarga dengan kaki ke atas karena rasa sakit yang kurasakan. Aku menonton bagian akhir program The 700 Club ketika Pat dan Terry sedang berdoa. Aku pun ikut berdoa bersama mereka dan ketika Terry mulai berbicara tentang sakit yang kurasakan.

"Seseorang dengan kaki yang terasa sakit dan terbakar, kesakitanmu akan berhenti sekarang dan kamu tidak akan merasakannya lagi."

Baca juga: Soe, Kota Bersejarah Indonesia Tempat Mujizat Air Berubah Jadi Anggur. Ini Ceritanya...

Cuma Lewat Perkataan, Kita Bisa Jadikan Hidup Ini Penuh Mujizat Tuhan, Yuk Simak 3 Caranya

Kita Bisa Alami Mujizat Ketika Kita Jadi Mujizat Bagi Orang Lain

Pada saat itu aku tidak berdoa untuk diriku sendiri agar sembuh, jadi aku hanya berdoa. Aku pikir itu aneh karena orang lain memiki masalah yang sama dengan yang kualami.

Pada saat yang sama aku merasakan sakitku hilang dan rasa terbakar itu hilang. Aku duduk selama beberapa saat dan berpikir “Jika aku bergerak, akankah rasa sakitnya datang kembali?”

Aku duduk beberapa saat kemudian bangun kemudian mulai berjalan keliling dan aku berkata “Benar-benar pergi. Sakitnya benar-benar pergi.” Kedua kakiku kembali normal.

Aku tahu bahwa ada banyak orang diluar sana yang menderita dengan kondisi lebih buruk, masalah yang lebih besar dan fakta bahwa Tuhan menyentuhku dan menyembuhkan masalahku dengan sangat rendah hati.

Sekarang rasa sakitnya sudah sembuh, aku sudah bisa kembali beraktivitas seperti semua. Aku sudah tidak lagi merasakan sakitnya, dan ini sangat luar biasa.

Aku berdiri dan bisa kembali menjaga kuda-kudaku dan binatang-binatang lainnya disini. Aku juga sudah tidak merasakan sakitnya sama sekali dengan semua aktivitas dan tugas yang kulakukan dan itu luar biasa.

Aku mengalami mujizat dalam hidupku. Kupikir Tuhan melakukan mujizat setiap hari dan kupikir ketika mujizat terjadi, kita harus meluangkan waktu untuk mengakuinya dan berbagi sukacita tentang mujizat yang kita alami.

Jangan pernah menyerah atas masalah yang sedang kamu hadapi saat ini. Tetaplah pegang teguh pengharapan dalam Tuhan dan berdoa. Mujizat bisa terjadi saat ini atau mungkin nanti.

Sumber : cbn

Ikuti Kami