Lori Mora

Official Writer
965


Setelah vakum beberapa lama karena mengalami depresi berat setelah menjalani serangkaian tournya, Justin Bieber akhirnya mengumumkan kabar gembira. Di akhir tahun ini, dia menyampaikan akan kembali ke dunia musik dan merilis album terbarunya berjudul Yummy pada 3 Januari 2020 mendatang.

Kabar ini mulai muncul setelah dirinya merilis sebuah trailer pendek tentang rencananya di tahun 2020 nanti. Salah satunya adalah mengeluarkan album baru dan mengadakan tour di berbagai negara di Amerika Serikat (AS).

Dengan bersemangat, Bieber mengaku sangat bersemangat memulai karir kembali dengan album terbaru yang cukup berbeda dari album-album yang sebelumnya. Lewat album barunya itu, Bieber menyampaikan sesuatu yang cukup berbeda termasuk soal keyakinannya.

"Sebagai manusia, kita itu gak sempurna. Masa lalu ku, kesalahanku, dan semua hal yang sudah aku lalui, aku percaya akan dibenarkan saat aku memang harus menjalaninya dan Tuhan membenarkan aku sesuai dengan yang Dia inginkan," katanya.



Dia melanjutkan, album ini adalah sesuatu yang menggambarkan perjalanan hiduonya yang sudah banyak berubah seperti saat ini.

"Aku sangat bersemangat untuk tampil dan melakukan tour. Kita semua punya kisah yang berbeda-beda, aku hanya sangat bersemangat membagikan kisahku. Ini adalah musik yang paling aku sukai lebih daripada semua yang aku sudah buat," jelasnya.

Setelah merilis album baru, Bieber akan memulai tournya sejak 14 Mei 2020 dimana dirinya akan memulai dari kota Seattle, Washington dan berakhir pada 26 September di East Rutherford, New Jersey dan sebagian akan dilakukan di Kanada.

Terhitung sejak awal tahun lalu, Bieber sudah menghabiskan masa rehatnya selama kurang dari setahun. Dia mengaku sepanjang tahun ini dirinya sedang fokus pada masa pemulihan baik fisik maupun emosional. 

"Aku tidak pantas mendapatkannya dan kalian juga," tulisnya dalam akun Instagramnya.

Dia juga menyampaikan kalau selama masa rehat hanya akan fokus menyelesaikan beberapa hal. Dengan itu dia berharap bisa kembali dengan kuat baik dalam karir maupun dalam membangun rumah tangganya bersama model cantik Hailey Bieber. "Dan jadi seorang ayah sebagaimana mestinya," lanjutnya.

Bagi Bieber, musik adalah bagian yang sangat penting dalam hidupnya. Tapi dia ingin tetap menjadikan keluarga dan kesehatannya sebagai prioritas utama.

Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan ini Bieber sudah tampak mengalami perubahan yang signifikan. Tak hanya menjadi semakin matang dalam musik, tapi Bieber menunjukkan keseriusannya dalam membangun kerohaniannya dengan secara aktif ikut dalam berbagai kegiatan gereja di Hillsong Church.

Sumber : Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

advertise with us


7255

Banner Mitra Juni Week 1-2