Yuk, Taklukan Tantangan di Tahun Baru Bersama Pasangan  Dengan 8 Ayat Alkitab Ini!
Sumber: Christianmingle.com

Marriage / 27 December 2019

Kalangan Sendiri

Yuk, Taklukan Tantangan di Tahun Baru Bersama Pasangan Dengan 8 Ayat Alkitab Ini!

Puji Astuti Official Writer
4462

3#  Yuk saling melayani dan mengasihi, bukan saling menghakimi

Hai isteri-isteri, tunduklah kepada suamimu, sebagaimana seharusnya di dalam Tuhan.

Hai suami-suami, kasihilah isterimu dan janganlah berlaku kasar terhadap dia.  (Kolose 3:18)

Selama menjalani tahun yang baru nanti, ingatlah hal ini, bahwa suami-isteri itu harus saling melayani dan mengasihi, bukan saling menghakimi atau menyalahkan. Untuk para suami,  ingat ya, jangan kasar pada isterimu, perlakukan dia dengan penuh kasih dan lemah lembut.

4#  Suami, jadilah imam yang benar dan bawalah keluargamu  beribadah kepada Tuhan

"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada TUHAN, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; allah yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau allah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada TUHAN!"  (Yohanes 24:15)

Suami adalah imam, yang Tuhan tuntut untuk mampu membimbing dan memimpin keluarganya untuk beribadah kepada Tuhan. Jadi, jangan biarkan keluargamu dihancurkan oleh dunia ini. Jadilah seperti Yosua yang dengan tegas menentukan kepada siapa keluarganya akan beribadah.

5#  Jadikan firman Tuhan sebagai roti hidup dan pelita yang menerangi keluargamu

Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil. (Mazmur 1:1-3)

Ini adalah resep keluarga yang bahagia dan berhasil, yaitu dengan tidak berkumpul dengan orang berdosa dan pencemooh, tetapi yang suka kepada firman Tuhan. Pastikan seluruh anggota keluargamu suka membaca firman Tuhan dan menghidupnya ya. 

Baca juga :

Sebelum Masuki Tahun Baru, Berikut 4 Aktivitas Rohani yang Wajib Dilakukan Bersama Anak!
Hal Ini Sangat Penting Untuk Diingat Jelang Tahun Baru!

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami