Yuk, Taklukan Tantangan di Tahun Baru Bersama Pasangan  Dengan 8 Ayat Alkitab Ini!
Sumber: Christianmingle.com

Marriage / 27 December 2019

Kalangan Sendiri

Yuk, Taklukan Tantangan di Tahun Baru Bersama Pasangan Dengan 8 Ayat Alkitab Ini!

Puji Astuti Official Writer
4437

6# Hasil yang dilakukan berdua akan lebih baik

Berdua lebih baik dari pada seorang diri, karena mereka menerima upah yang baik dalam jerih payah mereka. (Pengkotbah 4:9)

Kesehatian sebagai suami dan isteri akan menghasilkan sesuatu yang berbeda dan baik, jadi pastikan kesehatian kalian dijaga dengan baik ya. Kata kuncinya adalah komunikasi dan kerendahan hati.

7# Jaga kerukunan dalam rumah tangga, sehingga Tuhan dimuliakan

Semoga Allah, yang adalah sumber ketekunan dan penghiburan, mengaruniakan kerukunan kepada kamu, sesuai dengan kehendak Kristus Yesus, sehingga dengan satu hati dan satu suara kamu memuliakan Allah dan Bapa Tuhan kita, Yesus Kristus. (Roma 15:5-6)

Saat keluarga kita menjadikan Tuhan sebagai pusat kehidupan, maka Tuhan akan mengaruniakan kerukunan, serta berkat Tuhan kemuliaan-Nya akan mengikuti masuk ke dalam keluarga kita.

8# Kita harus tahu siapa musuh kita

Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. (Efesus 6:11-12)

Pasangan dan anak-anak kita, bukanlah musuh kita. Demikian juga mertua, atau ipar. Jadi lihatlah setiap masalah dari sudut pandang Allah, bahwa apa yang terjadi ada konspirasi dari kuasa kegelapan untuk menghancurkan anak-anak Allah. Gunakan selalu selengkap senjata Allah, lawanlah dengan strategi Tuhan, yaitu, doa, firman Tuhan dan kasih.

Nah, itulah 8 ayat Alkitab yang bisa menjadi panduan dalam menaklukan berbagai tantangan yang datang di tahun 2020 nanti. Jadi, jangan gentar atau pun takut sebab Tuhan beserta kita. Bersama Tuhan, kemenangan pasti ada di pihak kita. Selamat Tahun baru, dan selamat mengalami kemenangan-kemenangan yang hebat bersama Tuhan. 

Baca juga :

Menikah Itu Tantangan, Biar Tetap Akur Suami Istri Perlu Miliki Hal Ini

Rasa Takut Hanya Membuat Kita Jalan di Tempat, Tuhan Mau Kita Berani Menaklukkan Tantangan

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami