Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lusiana

Official Writer
629


Meskipun tayang di jam tengah malam, tayangan Solusi di SCTV tetap memiliki responden setia. Salah satu responden setia itu adalah Ibu Rara, ia telah menonton Solusi sejak tahun 2014. Ia merasa sangat terberkati, imannya menjadi semakin kuat kepada Tuhan. Jika Tuhan mampu memulihkan kehidupan banyak orang yang memberikan kesaksian pada tayangan Solusi, ia juga percaya Tuhan pasti akan melakukan mujizat di dalam kehidupannya.

Hal itu pun tergenapi, saat itu Ibu Rara menghubungi tim konselor Solusi untuk meminta dukungan doa karena cucu kesayangannya sakit. Awalnya dokter mendiagnosa  cucunya terkena Demam Berdarah (DBD) dan dokter menyarankan untuk menunggu sampai tiga hari kemudian baru bisa dipastikan hasil pastinya, apakah benar cucunya terkena DBD atau tidak.  Sambil menunggu hasil diagnosa, Ibu Rara lebih sering menghubungi tim konselor Solusi  untuk meminta dukungan doa.

Dengan setia tim konselor Solusi mendoakan dengan penuh iman agar mujizat Tuhan terjadi bagi cucunya dan mengalami kesembuhan.  Tim konselor Solusi memberikan semangat terus menerus kepada Ibu Rara supaya tetap berdoa dan juga menguatkan imannya untuk percaya, berharap hanya pada Tuhan sebab bagi Tuhan tidak ada yang mustahil, dapat menyembuhkan segala sakit penayakit.

Puji Tuhan 3 hari kemudian Ibu Rara memberitahukan melalui SMS pada tim konselor Solusi, bahwa setelah di tes darah ternyata cucunya negatif DBD, mujizat Tuhan terjadi.  Bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada tim konselor Solusi yang telah mendoakan serta menguatkan imannya.  Pengalaman tersebut membuat iman mereka semakin bertumbuh dan semakin dekat dengan Tuhan.

Terima kasih Bapak/Ibu yang tetap setia menjadi bagian dari Mitra CBN sampai hari ini. Berkat kesetiaan Anda mendukung program Solusi, Ibu Rara dapat merasakan kasih dan mujizat Tuhan bekerja di dalam kehidupannya. Semoga Tuhan senantiasa memberkati kehidupan Bapak/Ibu dimanapun berada.




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Buyung Mahyuddin 27 February 2020 - 23:32:48

What did Astuti mother buy

0 Answer

Yance Salinggi 27 February 2020 - 12:26:16

Hubungan

0 Answer

Marcellinus Chandra Kurniawan 27 February 2020 - 08:55:53

Ask about GOD.. Where is True GOD?

1 Answer


adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

Banner Februari 2020 (3)


7267

Banner Mitra Februari 2020 (3)