4 Cara Jitu, Agar Cintamu Padanya Awet Hingga Menikah Sampai Maut Memisahkan!
Sumber: AyoBuka.com

Single / 1 July 2019

Kalangan Sendiri

4 Cara Jitu, Agar Cintamu Padanya Awet Hingga Menikah Sampai Maut Memisahkan!

Naomii Simbolon Official Writer
2194

Jatuh cinta adalah hal yang paling menarik bagi banyak orang. Apalagi jatuh cinta kepada pacar. Oh, hal itu bisa membanjiri sukacita dalam hari-hari kita, bahkan memberikan rasa percaya diri yang luar biasa. Sehingga, apapun yang kita lalui, tampaknya penuh dengan sukacita yang luar biasa.

Nah, bagi kamu yang sedang jatuh cinta sekarang ini, atau sedang menjalin hubungan dengan seseorang dan ada rasa bosan-bosannya gitu, maka saya mau tawarkan kamu 5 hal sederhana yang bisa kamu lakukan agar hubungan kamu semakin kuat dengan si dia.

Pertama, coba catat apa saja yang kalian sama-sama sukai dan lakukanlah itu bersama

Sementara kalian memiliki kesibukan masing-masing, dan banyak hal yang harus di urus, maka kalian perlu menentukan waktu pribadi untuk melakukan hobi kalian.

Misalnya, kalian suka menonton. Maka habiskan waktu berdua untuk menonton bersama sambil ngobrol.

Selain membuat kalian lebih dekat, mendaftar kesukaan pasangan akan membuat kamu lebih mengerti gimana harus bertindak kepada pasangan kamu, dan gimana caranya agar tetap saling mengisi dan saling menunjukkan rasa cinta. Ini penting sekali membuat kalian tetap dekat dan hubungan terus harmonis.

Kedua, habiskanlah lebih banyak waktu bersama pasangan kamu daripada harus bermain handphone melulu

Kadang kan, ketika kita kencan sering sekali kita bermain hape di depan pasangan kita. Bahkan, banyak anak muda yang memutuskan bermain game dirumah, dari pada harus bertemu dengan pasangannya.

Sebagai orang Kristen yang sedang membangun hubungan, kita harus tahu mana yang menjadi prioritas dan mana yang nggak. Setidaknya, pastikanlah untuk fokus kepada pasangan kamu, dan mendengarnya dari pada harus bermain hape atau menonton film Korea dan urusan kerja di hari weekend.

Siapkan waktu dengannya tanpa adanya pihak ketiga, yaitu elektronik.

BACA JUGA :

Cenderung Defensif , Jangan-jangan Pasanganmu Adalah Pria Yang Takut Komitmen. Cek Disini

Ketiga, cobalah untuk mempelajari sesuatu yang baru bersama

Cara hebat yang lain untuk memperkuat hubungan kamu adalah dengan kolektif untuk memutuskan memulai dan mempelajari sesuatu yang baru bersama-sama.

Baik itu bahasa baru, menu masak yang baru, atau mungkin membangun sebuah karya yang baru. Hal itu akan memberi kamu kesempatan untuk melihat dan mengalami satu sama lain di lingkungan yang mungkin cenderung menunjukkan rasa frustasi.

Keempat, mengakhiri hari bersama dengan rasa syukur

Karena sebagian besar, kepercayaan adalah hal yang cenderung membangun hubungan lebih baik secara alami, maka saling percayalah dan berbagi tentang hari-hari yang kalian lewati. Berbagilah satu sama lain dengan pasangan kamu untuk frustasi yang mungkin kalian alami dan banyak hal lainnya. Itu bisa menjadi terapi gratis yang luar biasa untuk membantu satu sama lain.

Setelahnya, jangan lupa untuk mengingatkan satu sama lain untuk bersyukur, setidaknya temukan satu hal yang bikin kalian bersyukur atas hari ini.

Ini nggak cuma membantu mengingatkan kamu bahwa hidup ini nggak seburuk atau sesuram yang kalian pikirin, tetapi juga membuat hubungan kamu penuh dengan hal yang positif.

Nah, itulah 4 hal yang bisa kamu lakukan untuk memperkuat hubungan kamu. Jangan lupa untuk terus berdoa dan membawa hubungan kamu ke Tuhan ya. Supaya sampai menikah dan hari tua, hubunganmu tetap penuh dengan sukacita dan harmonis dan memuliakan namaNya. Amin.

Sumber : Jawabancom
Halaman :
1

Ikuti Kami