Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
1255


Meskipun selalu tampak romantis dengan suaminya. Namun, sebagai seorang wanita Shandy Aulia yang memutuskan mengakhiri masa lajang pada 12 Desember 2011 dan menikahi pengusaha bernama David Herbowo, tetap merindukan kehadiran momongan di tengah-tengah pernikahannya.

Setelah menunggu 7.5 tahun, akhirnya doa Shandy selama ini terkabulkan. Baru-baru ini, aktris cantik berdarah Palembang-Manado ini mengumumkan kalau dirinya tengah berbadan dua.

Wajar saja kalau pengumuman ini dibuat dengan sebaik mungkin. Karena pasangan manapun pasti merasakan kebahagiaan yang luar biasa saat tahu mereka akan kehadiran momongan yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Kebahagiaan inipun, diakui Shandy, sangat mempengaruhi suaminya. Terutama perlakuan sang suami. Kalau sebelumnya Shandy mengaku suaminya adalah sosok yang sedikit cuek, maka sejak tahu dirinya hamil David justru makin perhatian.

“Mama kamu memang jadi lebih dimanjain your dad, honestly your dad jadi gak jutek jutek lagi sama your mom terus apa apa lebih sabar walau your mom tuh ribet dan bawel, seneng deh tahnk you ya bayiku,” tulis Shandy dalam postingannya.

Lantaran usia kandungannya yang masih sangat muda, Shandy pun harus lebih hati-hati dalam melakukan berbagai aktivitas. Dia mengaku akan lebih banyak istirahat sembari mengawasi perkembangan janin dalam kandungannya.

Terkait kehamilannya ini, pemeran film Eiffel I’m In Love ini pun berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakannya selama ini. Dia berharap proses kehamilan sampai kelahiran akan berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga :

Shandy Aulia : Saya Ingin Pernikahan dalam Kebenaran

Rahasia Awetnya Rumah Tangga Shandy Aulia dan Suami

Berikut Shandy Aulia menyampaikan kabar bahagia ini lewat akun Instagramnya @shandyaulia.

“5th of June 2019 Our Positive Day! @shandydavidlittlejoy Can’t wait to share our happiness to all of you. It’s been a long journey for us within this seven and a half years of waiting , however it is God’s time and not of ours. We thank God for a wonderful gift and to give us trust to have an addition to our little family, a little angel of our own.

(Tanggal 5 Juni menjadi Hari Positif bagi Kami. Tidak sabar untuk berbagi hari kebahagiaan kami untuk kalian semua," tulis Shandy Aulia sebagai keterangan video.

"Ini adalah perjalanan panjang bagi kami selama 7,5 tahun. Tapi bagaimana pun itu, waktu miliki Tuhan, bukan kita. Kami berterima kasih kepada Tuhan untuk hadiah yang indah dan memberi kami kepercayaan memberikan malaikat kecil di keluarga kami)"

Dia juga mengaku gak sabar menyaksikan proses pertumbuhan sang bayi di dalam perutnya.

“We are overjoy and exited for a new journey to become parents (Kami terlalu bahagia dan bersemangat untuk perjalanan baru menjadi orangtua)” tulisnya.

Selamat ya buat Shandy dan David. Janin dalam kandungan diberkati Tuhan dan sepanjang proses mengandungnya diberikan kesehatan dan pertumbuhan yang sempurna. Tuhan memberkati kalian!


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Inovi Isdiyantoro 18 November 2019 - 21:01:35

Di phk

0 Answer

Aris Anto 18 November 2019 - 17:31:20

Is that...................(you)house?

0 Answer

Roi Tarihoran 18 November 2019 - 03:09:04

Apakah yang saya lakukan. Dengan situasi saya ini,.. more..

1 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7267

Banner Mitra November Week 2