Shandy Aulia : Saya Ingin Pernikahan dalam Kebenaran

Internasional / 17 November 2010

Kalangan Sendiri

Shandy Aulia : Saya Ingin Pernikahan dalam Kebenaran

Lois Official Writer
8177

Hubungan artis cantik Shandy Aulia dan Dave Laksono telah berakhir. “Dari awal, saya kalau menjalani sebuah hubungan apalagi sudah ke jenjang pernikahan pasti kami seiman. Saya ingin pernikahan dalam kebenaran, maksudnya kalau memang kami ini seiman, ya lakukan dengan cara yang kami imani dan tidak lewati jalur itu,” ucap Shandy Aulia saat ditemui di pernikahan Okan Cornelius dan Viviane, di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat.

Hubungan mereka ini berakhir karena adanya perbedaan keyakinan di antara mereka merupakan salah satu pemicu utama. Bagi Shandy, satu keyakinan merupakan harga mati untuknya dalam berumah tangga. “Saya hanya ingin menikah dengan apa yang saya yakini, saya imani. Tidak di luar itu.” ucapnya.

“Yang tante tahu, mereka itu seiman, enggak berbeda. Kalaupun ada kabar yang nggak benar, didoakan saja. Kalau kalian tanya Dave kemana, dia lagi naik haji,” kata Elsye, sang bunda Shandy Aulia. Dave merupakan putra mantan Ketua DPR Agung Laksono. Elsye pun menyerahkan kepada Tuhan agar hanya yang terbaik buat mereka. “Itukan hak orang, jadi biarkan saja. Dia yang bertanggung jawab kepada Tuhan, didoakan saja yang baik-baik,” tutupnya.

Seringkali kita berkompromi dengan hubungan yang sedang kita jalani bersama seseorang. “Tuhan, aku maunya dia. Kan bisa saja Tuhan pernikahan yang tidak seiman, banyak kok yang begitu, sudah hal yang lumrah.” Mungkin itu salah satu pemikiran kita. Tapi kita lupa apa yang Tuhan bilang dalam firmanNya bahwa kita tidak bisa berdiri di dua buah perahu karena kita pasti jatuh. Jika nakhoda, pemimpin keluarga maupun asistennya yaitu wanita si penolong berbeda, ke arah mana kapal itu akan berlayar?

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami