Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
1208


Bintang pop terkenal dan hits nomor satu,  Mariah Carey tengah mendapatkan kehormatan dengan memenangkan Icon Billboard Award, pada Rabu malam.

"Ikon? Aku benar-benar nggak merasa bahwa diriku seperti itu. Aku mulai membuat musik itu karena sebuah keharusan untuk bertahan hidup dan mengekspresikan diri. Aku hanya ingin menciptakan sesuatu sehingga aku bisa merasa layak ada dan jika aku bisa belajar sesuatu dalam kehidupan ini, itu semua menjadi mungkin karena bersama Tuhan,"ujar Carey selama pidatonya di acara Billboard Music Awards.

"Kurasa, aku selalu merasa seperti orang yang nggak merasa pantas berada dimana pun. Aku masih merasa seperti anak dengan ras campuran yang bingung, yang cuma punya keberanian untuk percaya bahwa aku bisa berhasil dalam hal apapun di dunia ini. Tetapi aku percaya karena aku harus, karena sebenarnya aku sudah mengabdikan hidupku untuk musikku ini, penyelamatku, dan untuk penggemarku, mereka semualah yang sudah mengangkatku dari neraka dan membangkitkanku kembali dengan pengabdian dan kasih," lanjutnya

Dia melanjutkan dengan memberikan hormat kepada semua orang yang tidak menyerah terhadap dirinya sendiri dan “terus percaya.”

Baru-baru ini Carey membuat lagu gospel menambah jumlah lagu di catalog musiknya. Dalam album barunya, berjudul 'Me. I am Mariah... The Elusive Chanteuse," dia memasukkan lagu berjudul “Heavenly (No Ways Tired/Can’t Give Up),”)  sebuah lagu yang mendorong para pendengarnya agar tidak menyerah.

Lirik lagu Carey ini mengingatkan kita dengan firman Allah di Mazmur 34:19, "Tuhan itu dekat kepada orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya."

ARTIKEL LAINNYA  :
Danny Gokey ‘American Idol’ Ajak Orang Kristen Mengasihi Tuhan Melalui Album Barunya!

Penduduk asli New York ini memuji kebaikan Tuhan karena sudah membantunya untuk bangkit dan pulih dari kehancurannya di tahun 2002.

Setelah kehilangan kontrak rekaman dengan Virgin Records, Mariah dijemput oleh Pendeta Clarence Keaton dan membantunya untuk membangun hidupnya kembali.

Dikutip Christiantpost, dari sebuah artikel majalah American Cosmo Girl, Carey berkata, "Aku percaya bahwa aku sudah dilahirkan kembali ke dalam banyak hal. Aku pikir apa yang telah aku ubah adalah prioritas dan hubungan aku dengan Tuhan."

Ya, benar kata Mariah. Apapun yang kita kerjakan, sepatutnya kita memprioritaskan Tuhan dan hubungan denganNya. Prinsip hidupnya sangat memberkati ya teman. Kamu mau meniru hal yang sama?

Sumber : christianpost/ jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Brutal Fight 21 November 2019 - 09:37:32

Pacaran yang baik menurut alkitab

0 Answer

Angelika Yenny 20 November 2019 - 20:45:53

Bagaimana kita memperkenalka n adanya aneka pelaya.. more..

0 Answer

Roi Tarihoran 18 November 2019 - 03:09:04

Apakah yang saya lakukan. Dengan situasi saya ini,.. more..

1 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 3


7268

Banner Mitra November Week 3