Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
1893


Aktris cantik asal Australia, Nicole Kidman mengaku suka diledek oleh teman-temannya karena memberi anak-anaknya rasa percaya yang kuat kepada Tuhan.

Dibesarkan di keluarga Katolik, Kidman mengaku jika dia adalah sosok yang religius. Itu sebabnya dia mau membesarkan kedua anak hasil pernikahannya dengan penyanyi country Keith Urban dengan keyakinan yang sama.

Dia mengaku ledekan teman-temannya gak membuatnya kehilangan iman. Dia malah rajin membawa Sunday Rose dan Faith Margaret Kidman Urban ke gereja seperti yang kerap dilakukan sang nenek.

“Begitulah cara kami membesarkan anak-anak kami. Keith memang punya kepercayaan sendiri, tapi dia ikut juga (ke gereja). Aku punya nenek yang sangat Katolik, dan aku dibesarkan dengan doa, sehingga sangat berdampak besar (bagi hidupku). Aku tidak akan mengatakan kalau hal itu absolutisme, aku adalah perempuan yang keras kepala, penuh semangat. Bagiku itu penting sekali kalau kita tidak mudah menilai sesuatu. Ayahku selalu bilang, “Toleransi adalah hal yang paling penting’” ucapnya.

Meskipun dia dan suaminya Urban kerap sibuk dengan pekerjaan mereka sebagai artis. Namun dia mengaku bahwa anak mereka mendapat pengasuhan sepenuhnya dari mereka.

Baca Juga :

Jangan Kira Asyik, Jadi Anak Pendeta Juga Alami Suka Duka Ini Loh!

Kasus-kasus Mengerikan Terhadap Anak Bikin Cemas? Orangtua Millenial Harus Baca Ini…

Seperti yang dia sampaikan, Sunday Rose (10 tahun) tertarik dengan pekerjaan terkait dunia hiburan seperti ibunya. Sementara Faith Margareth adalah anak yang fasih memainkan biola. Sementara dua anaknya yang lain dari hasil pernikahan pertama dengan Tom Cruise, Connor (24) dan Isabella (26) sudah tumbuh dewasa yang memilih jalan hidup masing-masing. Dimana Connor sudah jadi seorang musisi sedang Isabella menikah dan tinggal di London.

Untuk pola pengasuhan anak, Kidman mengaku kalau dia benar-benar mengajarkan anaknya untuk tidak kecanduan dengan gadget.

“Mereka gak punya ponsel dan aku gak mengijinkan mereka punya Instagram. Aku mencoba untuk menjaga mereka dengan memberikan batasan-batasan,” terangnya.

Kidman juga berpesan bahwa mengasuh anak berarti bahwa orangtua gak harus memaksakan keinginan sendiri kepada anak. Itu sebabnya orangtua perlu punya sikap toleransi yang tinggi. “Apapun yang dilakukan anakmu, anak harus tahu ada orang yang mengasihi mereka. Aku pikir hal itu sangat penting karena walaupun hal itu salah baik dalam hubungan, dalam keluarga, sudah tugas orangtua untuk selalu menawarkan cinta tanpa syarat,” katanya.

Di dunia yang sekarang ini, terutama di dunia hiburan yang sudah dipengaruhi oleh pandangan-pandangan dunia soal nihilisme Tuhan. Inilah tantangan yang dihadapi setiap orangtua Kristen.

Sumber : Theepochtimes.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Wiadnyana Legawa 20 September 2019 - 06:51:50

Tuhan penolongku

0 Answer

Nur Ramadhani 18 September 2019 - 19:28:33

Tuliskan apa saja yg ada didalam diri anda?

0 Answer

Wang barry 18 September 2019 - 18:09:25

Bagaimana ketika kita menyerahkan persoalan kepada.. more..

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7276

Banner Mitra September week 3