Disembuhkan Karena Bersatu Hati Dalam Doa

Disembuhkan Karena Bersatu Hati Dalam Doa

Lusiana Official Writer
1531

Pada November 2018 Bapak Sugi mengirimkan SMS ke Sahabat 24 untuk minta dukungan doa  untuk kesembuhan istrinya yang dalam keadaan sakit. Istrinya merasakan sakit di bagian ulu hatinya, bahkan tenaganya sangat  lemah dan sering mual. Istrinya pun belum dibawa ke dokter untuk diperiksa.

Seminggu kemudian, Ia mengirimkan SMS lagi dan mengatakan bahwa istrinya belum sembuh, bahkan saat  ini istrinya merasa gelisah sehingga tidak bisa tidur, perasaan istri pun merasa tidak  enak karena masih merasakan sakit. Ia bersama istrinya berdoa dan minta mujizat kesembuhan dari  Tuhan supaya  istrinya sembuh. Mereka beriman dan yakin bahwa kuasa Tuhan sanggup  untuk menyembuhkan istrinya.

Di bulan Desember Bapak Sugi kembali menghubungi  Sahabat 24  melalui SMS dan memberitahukan bahwa istrinya sudah sembuh. Ia dan istrinya mengucapkan terima kasih kepada Sahabat  24 karena selalu mendukung keluarganya  di dalam doa dan ia juga mendoakan CBN supaya terus menjadi  berkat  untuk bangsa ini.

Terima kasih Anda telah menjadi saluran berkat untuk bangsa ini dengan berkontribusi sebagai Mitra CBN. Terus setia dan dukung dalam doa, agar pelayanan ini dapat terus berlangsung dan menuai banyak jiwa-jiwa.

Halaman :
1

Ikuti Kami