Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
1133


Tahun baru Imlek tinggal sehari lagi. Mungkin ada banyak diantara kamu yang mulai bingung nih mau bikin bisnis apa buat dapat untung yang lebih banyak.

Daripada mikir gak ada ujung, gimana kalau kamu coba 4 bisnis ini aja. Mumpung masih ada waktu kan sehari lagi. Siapa tahu bisa nambah-nambah pemasukan juga.

1. Parsel Buah-buahan

Tahun Baru Imlek jadi lahan bisnis parsel buah-buahan paling mengiurkan loh! Beberapa buah yang identik dengan Imlek seperti jeruk mandarin, pir, apel, buah naga, delima dan lain-lain.

Buat penjual buah-buahan, bisa saja menyediakan parsel buah-buahan ini spesial untuk tahun baru Imlek besok.

2. Lilin Imlek

Lahan bisnis lainnya di hari raya Imlek adalah lilin Imlek. Biasanya lilin ini akan sangat diperlukan untuk ibadah para keturunan Tionghoa. Supaya lebih menarik, kamu juga bisa mengkreasikan lilin ini dengan beberapa benda-benda yang diperlukan di Imlek.

Baca Juga :

Ini Peluang Usaha Kuliner Saat Imlek

6 Tradisi Imlek Ini Bakal Bikin Long Weekendmu Makin Seru, Percaya Deh!

3. Kue Keranjang

Kue keranjang adalah salah satu makanan khas Imlek yang tak boleh absen. Meskipun bersifat musiman, tapi siapa kira bisnis kue keranjang bisa meraup untung jutaan rupiah hanya sepanjang musim Imlek.

Apalagi kue keranjang ini umumnya akan laku keras mulai dari H-3 sampai H-1 imlek. Tentu saja mereka yang hendak membeli akan lebih suka dengan kue keranjang yang masih baru dan segar.

4. Bisnis pertunjukan barongsai

Di China Town, Bandung, misalnya, akan lebih ramai pengunjung lantaran di sana juga terdapat pertunjukan barongsai. Nah, mumpung musim Imlek buat kamu yang punya bakat Barongsai bisa banget membuat pertunjukan sendiri. Siapa tahukan dapat banyak orderan buat pertunjukan di perayaan Imlek.

Selamat mencoba dan semoga dapat untung banyak ya. 

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Carmel Lita 19 April 2019 - 14:19:30

Mohon doanya untuk ayah kami Ignatius Budi agar bi.. more..

0 Answer

fuamu 18 April 2019 - 14:26:35

bila pohon tumbang ke selatan atau ke utara

0 Answer

luh purnami 17 April 2019 - 18:30:26

Ketut sweda

0 Answer


Kalvin Kristianto 24 March 2019 - 06:35:58
Shaloom, Minta doa-doanya saudara sekalian, terunt... more..

Leonardo Leo 15 March 2019 - 09:48:08
Mohon bantuan doanya agar setiap usaha untuk melun... more..

Dian Parluhutan 9 March 2019 - 11:10:41
shalom Semua, mohon doa untuk terobosan Tuhan su... more..

2 March 2019 - 16:26:58
Mohon doanya agar Tuhan memberikan hati yang lebih... more..

advertise with us


7243

advertise with us