Doa yang Punya Kuasa

Doa yang Punya Kuasa

Naomi Febriani Official Writer
1649


Tidak sengaja pada suatu malam saat sedang merasakan sakit pinggangnya, Bapak Fendy menyalakan televisi dan menemukan tayangan Solusi. Malam itu Bapak Fendy menyaksikan kesaksian Solusi dengan cerita seorang yang mendapat mujizat kesembuhan saat sakit, sama seperti saat itu dia juga sedang mengalami sakit yang begitu luar biasa. Untuk sekedar bergerak saja rasanya sulit dan sakit pinggangnya tersebut sangat mengganggu aktivitasnya sehari-hari.

Di penghujung tayangan Solusi, ada host yang menawarkan kepada para responden yang sedang mengalami beban apapun di dalam hidup untuk berdoa bersama-sama dengan dia serta percaya bahwa mujizat Tuhan masih ada sampai detik ini dan Tuhan bisa menyembuhkan setiap masalah atau penyakit apapun dalam hidup kita.

Hati Bapak Fendy tergerak dan meresponi doa dari host Solusi, dia ikut berdoa bersama-sama host Solusi sambil memegang pinggangnya yang sakit dengan penuh iman.  Puji Tuhan setelah selesai berdoa dengan host Solusi, saat itu juga dia tidak merasakan sakit lagi pada pinggangnya. Untuk lebih meyakinkan, Bapak Fendy menggerakkan pinggangnya untuk melakukan beberapa gerakan seperti senam, namun tidak terasa sakit sama sekali. Begitu juga keesokan harinya saat bangun tidur, dia juga merasakan bahwa pingganya tidak sakit lagi. Beginilah SMS yang dikirimkan Bapak Fendy ke tim Solusi:

"Thanks atas bimbingan doanya, saya sudah disembuhkan Tuhan Yesus dari penyakit pinggang saat acara Solusi di televisi. Gbu!”

Tuhan bisa menggunakan berbagai cara untuk menyatakan mujizat-Nya, termasuk melalui tayangan Solusi yang disaksikan oleh Bapak Fendy. Terima kasih untuk seluruh Mitra CBN, karena kebesaran hati Anda untuk memberi bagi pekerjaan tangan Tuhan melalui tayangan Solusi membuat banyak orang mengalami mujizat dalam hidup mereka.

Halaman :
1

Ikuti Kami