Pemuda Sakau Diselamatkan dari Kematian

Our Impact / 5 January 2019

Kalangan Sendiri

Pemuda Sakau Diselamatkan dari Kematian

Naomi Febriani Official Writer
3390

Dari kecil Okta tidak pernah mengenal Yesus, maka ketika Tuhan datang secara pribadi dalam kehidupannya membuat dia menjadi sangat kebingungan. Karena kurang pengawasan dari orang tua dan pergaulan yang terlalu bebas, Okta terjerat dengan narkoba dan kehidupan malam yang kelam. Kepada Sahabat 24, dia bercerita mengenai perjumpaannya dengan Yesus, pribadi yang tidak pernah dia kenal sebelumnya.

"Begini aku ini sebenarnya tidak tahu Yesus itu siapa, tapi ini ada kejadian aneh! Ceritanya waktu aku ngobat pil distro sebanyak 30 butir, aku mengalami hal tragis seperti mau mati tapi tiba-tiba Yesus datang dihadapanku. Secara logika aku bisa mati malam itu, tapi Yesus yang nolongin aku."

Mendapat SMS tersebut, tim Sahabat 24 langsung menghubungi Okta dan memintanya untuk menceritakan perjumpaannya dengan Tuhan secara detail. Dia menceritakan bahwa pada suatu malam dia sudah merasa sakau berat dan secara tidak sadar menenggak 30 butir pil terlarang sekaligus, perasaannya seperti sudah ditengah-tengah antara hidup dan mati.

Dalam kondisi tersebut, dia melihat cahaya putih menghampiri dan semakin lama semakin jelas, Dia mengulurkan tangan-Nya dan menolong Okta sehingga bisa tetap hidup. Setelah sadar, Okta merasa bingung dan bertanya kepada teman-temannya. Kebetulan dia bertanya kepada temannya yang Kristen dan temannya tersebut memberitahukan bahwa yang dilihat Okta adalah Tuhan Yesus.

Setelah mendengar cerita langsung dari Okta, tim Sahabat 24 menawarkan kepadanya untuk dibimbing secara rohani supaya dapat mengenal Tuhan. Awalnya Okta merasa ragu, tapi akhirnya dia mau dibimbing dan mau mengenal lebih lagi tentang Tuhan Yesus. Okta juga minta di dukung dalam doa agar terus mengalami Tuhan di dalam hidupnya serta keluarga dapat ikut mendukungnya.

Terima kasih untuk para Mitra CBN yang telah mendukung Sahabat 24 untuk bisa terus melayani. Setiap dukungan Anda sangat berarti bagi jiwa-jiwa yang kehilangan arah hidup karena tidak mengenal Tuhan.

Yuk jadi MITRA CBN dan bersama kami menolong orang-orang seperti Okta, KLIK DISINI.


Halaman :
1

Ikuti Kami