Naomi Febriani

Official Writer
1423


Dari kecil Okta tidak pernah mengenal Yesus, maka ketika Tuhan datang secara pribadi dalam kehidupannya membuat dia menjadi sangat kebingungan. Karena kurang pengawasan dari orang tua dan pergaulan yang terlalu bebas, Okta terjerat dengan narkoba dan kehidupan malam yang kelam. Kepada Sahabat 24, dia bercerita mengenai perjumpaannya dengan Yesus, pribadi yang tidak pernah dia kenal sebelumnya.

"Begini aku ini sebenarnya tidak tahu Yesus itu siapa, tapi ini ada kejadian aneh! Ceritanya waktu aku ngobat pil distro sebanyak 30 butir, aku mengalami hal tragis seperti mau mati tapi tiba-tiba Yesus datang dihadapanku. Secara logika aku bisa mati malam itu, tapi Yesus yang nolongin aku."

Mendapat SMS tersebut, tim Sahabat 24 langsung menghubungi Okta dan memintanya untuk menceritakan perjumpaannya dengan Tuhan secara detail. Dia menceritakan bahwa pada suatu malam dia sudah merasa sakau berat dan secara tidak sadar menenggak 30 butir pil terlarang sekaligus, perasaannya seperti sudah ditengah-tengah antara hidup dan mati.

Dalam kondisi tersebut, dia melihat cahaya putih menghampiri dan semakin lama semakin jelas, Dia mengulurkan tangan-Nya dan menolong Okta sehingga bisa tetap hidup. Setelah sadar, Okta merasa bingung dan bertanya kepada teman-temannya. Kebetulan dia bertanya kepada temannya yang Kristen dan temannya tersebut memberitahukan bahwa yang dilihat Okta adalah Tuhan Yesus.

Setelah mendengar cerita langsung dari Okta, tim Sahabat 24 menawarkan kepadanya untuk dibimbing secara rohani supaya dapat mengenal Tuhan. Awalnya Okta merasa ragu, tapi akhirnya dia mau dibimbing dan mau mengenal lebih lagi tentang Tuhan Yesus. Okta juga minta di dukung dalam doa agar terus mengalami Tuhan di dalam hidupnya serta keluarga dapat ikut mendukungnya.

Terima kasih untuk para Mitra CBN yang telah mendukung Sahabat 24 untuk bisa terus melayani. Setiap dukungan Anda sangat berarti bagi jiwa-jiwa yang kehilangan arah hidup karena tidak mengenal Tuhan.

Yuk jadi MITRA CBN dan bersama kami menolong orang-orang seperti Okta, KLIK DISINI.





Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7239

advertise with us