Doa Anak yang Mendatangkan Mujizat

Doa Anak yang Mendatangkan Mujizat

Naomi Febriani Official Writer
1563


Dari muda Bapak Bram sudah merantau ke Jakarta dan dengan berat hati berpisah dengan kedua orang tuanya yang menetap di Semarang. Di Jakarta, dia mendapatkan pekerjaan sebagai seorang supir. Setelah merantau beberapa tahun, dia mendapatkan kabar bahwa ibunya meninggal dunia dan Bapak Bram langsung pulang ke kampung. Saat ini, Bapak Bram hanya memiliki seorang Ayah yaitu Bapak Midi yang sudah berusia sekitar 66 tahun. Rasanya Bapak Bram tidak ingin meninggalkan ayahnya sendirian di kampung, tapi tuntutan pekerjaan mengharuskannya kembali ke Jakarta.

Setelah sampai di Jakata, Bapak Bram kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa. Namun, ada saudaranya dari kampung memberitahukan bahwa ayahnya mengalami sakit jantung, lambung dan pernapasan. Hal itu membuat Bapak Bram menjadi sangat kuatir, karena Bapak Bram adalah responden tayangan Solusi yang setia maka dia menghubungi konseling center untuk berbagi cerita dan menopang kesehatan ayahnya dengan doa. Meskipun sakit tetapi ayahnya tidak terlihat seperti orang sakit, hanya saja sering teringat akan almarhum istrinya.

Bapak Bram meresponi Firman Tuhan yang dikirim oleh tim solusi dan yakin bahwa ayahnya disembuhkan Tuhan melalui doa-doanya. Tidak lama Pak Bram mengirimkan SMS bahwa ayahnya sudah sembuh dari sakit dan keluar rumah sakit tanpa tabung oksigen. Sekarang ayahnya sudah di rumah dan semoga sehat selalu. Bapak Bram sangat bersyukur atas doa tim solusi dan dia berkata tetap setia mengiring Tuhan.

"Saya bersyukur atas kehadiran pelayanan CBN, memberikan pelayanan yang baik dan menguatkan yang lemah imannya. CBN jaya terus untuk memulihkan yang terluka dan menyembuhkan yang sakit. Jbu!" ujarnya.

Seringkali kita dihadapkan dengan berbagai pilihan yang sulit untuk dijalani, bahkan harus hidup terpisah dengan orang-orang yang kita kasihi seperti Bapak Bram dan keluarganya, tapi Bapak Bram percaya bahwa Tuhan pasti akan selalu menjaga dan melindungi keluarganya dimanapun mereka berada, sehingga mujizat kesembuhan pada ayahnya boleh Tuhan izinkan terjadi. Seperti yang dikatakan Bapak Bram, mari dukung pelayanan CBN agar semakin banyak orang yang dapat dilayani, dengan berkontribusi menjadi Mitra CBN. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami