Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Selalu Membuahkan Hasil, Inilah Kunci Rahasia Untuk Mengalami Banyak Mukjizat dari Tuhan! Sumber : flytothesky.ru

19 December 2018

December 2018
MonTueWedThuFriSatSun
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
 72
[Daily Devotional]

Selalu Membuahkan Hasil, Inilah Kunci Rahasia Untuk Mengalami Banyak Mukjizat dari Tuhan!

Matius 7:7

“Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.”

Bacaan Alkitab Setahun: mazmu21; ikori12; 0ayub18-19

Anak kucing di tangga depan muncul satu malam hujan tanpa penanda, nama, dan asal rumah. Lingkungan kami cukup kecil. Rumah-rumah berbaris di jalan-jalan utama seperti burung dalam garis yang sempurna terbentang di tiang pagar. Teman saya adalah tetangga saya, tetangga saya adalah teman saya. Di ujung blok, saya dapat melihat bagian atas pohon magnolia yang menghiasi rumah pendeta berusia 82 tahun yang membaptis saya ketika saya masih gadis. Di seberang jalan, itu adalah rumah ibu sahabat suami saya; dan agak menurun dari jalan, itu adalah tempat tinggal dari bibi, guru kelas satu, dan rumah tua dengan loteng besar tempat tante saya, Louise, melukis pada tahun 40-an.

Saya tahu semua orang mengenal saya. Namun, tidak ada yang tahu di mana anak kucing kecil di tangga tersebut depan berasal.

Ketika kami menemukannya, ekornya bergetar dari balik skuter merah favorit anak kami. Dia tampak lapar dan sangat kurus. Saya telah melihat dia melewati rumah kami beberapa kali tetapi dia selalu terlalu takut untuk datang lebih dekat. Saya membayangkan dia mengembara dari rumah ke rumah untuk mencari makanan. Namun, dia sangat kecil, tidak ada yang memperhatikan. Dia dengan mudah disembunyikan di bawah beberapa tangkai rumput atau suatu perbatasan jalan dari batu bata.


Malam ini, ketika anak-anak kami memberinya makan dan membelai telinganya, anak kucing ini tampak seperti ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah menolongnya. "Oh, terima kasih!" Itulah kira-kira yang dia akan katakan kepada kami "Oh terima kasih! Kamu menyelamatkan saya! ”Di dalam kotak kardus yang dalam, kami memasukkan jaket lama yang Emmy miliki, beberapa lapis celana joging, dan mengenakan selimut flanel di atasnya. Dia merangkak masuk dengan cepat. Ketika saya menuangkan susu hangat ke salah satu mangkuk sereal Brock, dia menjilatnya dengan penuh terima kasih sebelum meringkuk kembali ke kotak.

Saat saya berbaring di tempat tidur malam ini, dimana penduduk di seluruh dunia sedang tertidur - termasuk satu anak kucing kecil yang hilang yang menemukan apa yang dia cari, Tuhan mengingatkan saya tentang ayat ini,

“Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.” (Matius 7:7)

Dari rumah ke rumah, kita pergi mencari apa yang kita butuhkan. Ketika kita berpaling atau saat kita tidak menemukan kamar di penginapan, kita jadi tawar hati. Tetapi jika kita gigih, kita akan menemukan hal yang kita inginkan. Itu bisa jadi adalah kebutuhan dasar yang dipenuhi, atau persahabatan, senyum sederhana dari orang asing, atau kebetulan aneh yang memungkinkanmu mengetahui bahwa Tuhan tidak melupakan di manamu berada.

Saat peristiwa kelahiran Juruselamat kita sedang diperingati sepanjang bulan ini, semoga hatimu dipenuhi dengan roh yang dibuat baru. Semoga kamu membawa mentalitas anak kucing di teras depan - bertanya, mencari, mengetuk - sampai didapat jawaban yang ajaib. Dan jika kamu tidak mengenal Juruselamat yang luar biasa ini, semoga kamu mendengarkan dengan seksama  pintu hatimu sendiri. Dimana Yesus berkata,

“Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.” Wahyu 3:20

Baca Juga: Musisi Rocker Alice Cooper: Karena Iman Dalam Yesus, Saya Terlepas Dari Alkohol 

Jangan menyerah. Jangan pernah berhenti mengetuk. Jika kamu tidak melakukannya, kamu tidak akan pernah tahu bahwa pintu depan akan menjadi pintu yang terbuka yang memberimu semua yang dibutuhkan, tepat ketika kamu sangat membutuhkannya.

Hak Cipta © Brooke Keith, digunakan dengan izin.

Meski Tuhan Tahu Apa yang Kamu Butuhkan, Tetapi Ia Mau Melihat Seberapa Besar Kamu Menginginkannya.

Sumber : CBN.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :
traveller cantik 19 December 2018 - 00:01:26

Kalau kita tidak menyukai hobby pasangan bagaimana.. more..

0 Answer

Rizam Lede 17 December 2018 - 13:25:45

Mencari pacar yang Takut akan Tuhan

0 Answer

antonia anton 14 December 2018 - 16:16:46

stress

1 Answer


chintya agustin sulistiani 15 December 2018 - 12:51:18
Tolong bantu doa saya. Saya mau ikut Yesus, tapi k... more..

chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Banner Mitra Week  3


7226

advertise with us