Setelah Dua Tahun, GTI Kembali Rayakan Natal di GBK

Nasional / 9 December 2018

Kalangan Sendiri

Setelah Dua Tahun, GTI Kembali Rayakan Natal di GBK

daniel.tanamal Official Writer
3903

Gereja Tiberias Indonesia (GTI) akhirnya kembali merayakan Natal besar-besaran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (8/12/2018), setelah dua tahun tidak merayakannya ditempat itu karena renovasi stadion untuk penyelenggaraan Asian Games 2018.

Rilis dari GTI, perayaan natal kali ini adalah merupakan natal yang ke-17 kalinya sejak tahun 2000. Dan tahun ini mengambil tema: Semua yang menerima-Nya diberi-Nya untuk menjadi anak-anak Allah (Yohanes 1:12)

Menurut Ketua Humas GTI, Pdt Gideon Simanjuntak SH, MTh, melalui perayaan natal ini GTI berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Tuhan dan jemaat-Nya.

? ?Natal besar-besaran ini di stadion utama merupakan perintah Tuhan Yesus pada hambaNya Pdt. Dr. Yesaya Pariadji. Puji Tuhan ketersedian dana tercukupi, tidak harus ngumpulin dana, ” ujar Gideon

Lebih lanjut, disampaikan pula bahwa Pdt. Dr. Yesaya Pariadji dalam Natal ini berpesan, untuk hidup dalam pertobatan, dan kesucian, sebagai persiapan untuk menyambut kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali (Second Coming).

Sumber : Daniel Tanamal / Donny Leonardo - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami