Menanggalkan Topeng Kepalsuan

Our Impact / 4 December 2018

Kalangan Sendiri

Menanggalkan Topeng Kepalsuan

Naomi Febriani Official Writer
3285


Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tidak ada manusia yang sempurna. Terbalik dengan fakta tersebut, seringkali seseorang justru ingin terlihat bisa melakukan segala sesuatu demi mendapatkan sebuah pengakuan. Ketika rasa untuk mempunyai pengakuan datang maka seseorang akan cenderung melakukan segala hal, bahkan sampai malu untuk mengakui kalau dirinya juga memiliki sebuah kekurangan atau keterbatasan. Padahal manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan bantuan satu sama lain.

Karena sebuah pengakuan jugalah Bapak Dodo terbelenggu oleh dosa. Bapak Dodo adalah seorang dengan latar belakang tidak mengenal Tuhan, dia merasa tersentuh saat pertama kali menyaksikan host Solusi mengajak untuk berdoa. Setelah tayangan selesai, dia langsung menghubungi tim call center Solusi dan menceritakan isi hatinya kepada tim konselor. Bapak Dodo mengakui bahwa selama ini dia sering berjudi dan meminjam uang teman-temannya namun tidak di kembalikan, kemudian diberikan kepada istrinya demi mendapat sebuah pengakuan sebagai lelaki pekerja keras karena pintar mencari uang untuk keluarga.

Tim konselor membimbing Bapak Dodo dengan kebenaran firman Tuhan dan mengajaknya berkomitmen untuk berubah, ditutup dengan mendoakannya. Bapak Dodo juga mengucapkan terima kasih kepada tim konselor Solusi atas perhatian dan kesedian untuk membimbing imannya. Setelah dia mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat, dia juga mengatakan jujur kepada istrinya mengenai keadaan yang sebenarnya.

Dosa menawarkan segala sesuatu yang menyenangkan termasuk sebuah pengakuan yang membuat seseorang terlihat hebat dan dipandang oleh dunia, tapi damai sukacita datang hanya dari Tuhan. Mari dukung terus tim konselor Solusi agar semakin banyak membimbing banyak jiwa menemukan jalan keluar yang benar dengan menjadi Mitra CBN. Caranya, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Halaman :
1

Ikuti Kami