Di Thanksgiving Pertama Sebagai Suami, Justin Bieber Ucapkan Ini ke Tuhan

Di Thanksgiving Pertama Sebagai Suami, Justin Bieber Ucapkan Ini ke Tuhan

Lori Official Writer
1242

Setelah banyak yang mengisukan kalau Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah menikah, akhirnya penyanyi pop berusia 24 tahun ini angkat suara. Tepat di hari ulang tahun Hailey yang ke-22 pada 22 November 2018 lalu, Justin menyebutkan dengan terang bahwa dirinya sudah menjadi seorang suami.

Pernikahan pasangan ini pun diperkirakan berlangsung secara tertutup pada bulan September 2018 lalu. Kabar ini juga semakin menguat setelah Hailey mengubah namanya di Instagram menjadi Hailey Rhode Bieber.

Baca Juga : Pengen Nikah Muda, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Inginkan Pernikahan Digelar Sederhana

Kini usia pernikahan mereka baru beranjak sebulan. Di perayaan Thanksgiving tahun inipun Bieber sudah menyandang status yang baru. Dia pun bersyukur kepada Tuhan karena tahun ini dirinya bisa melewati Thanksgiving sebagai seorang suami.

Di sebuah postingan Instagramnya, Bieber menyampaikan ucapan syukurnya kepada Tuhan karena lewat pernikahannya, dia dibentuk menjadi pribadi yang lebih sabar, lebih murah hati dan tanpa pamrih terhadap pasangannya.

Di perayaan Thanksgiving tahun ini, Bieber pun merayakannya di sebuah tempat yang dipenuhi dengan salju. Di dalam keterangan gambar, dia membagikan kebahagiaan atas perayaan Thanksgiving pertama pertama setelah menikah. Tulisnya, “Selamat hari Thanksgiving semuanya. Thanksgiving pertama setelah menikah, pertama kali mengadakan syukuran. Pertama kali kedua belah pihak keluarga berkumpul.”

Dia juga menambahkan kalau hubungan itu memang sulit dan cinta itu tidak selalu mudah. “Tapi terima kasih Yesus karena sudah menunjukkannya kepadaku! Setiap hari adalah proses belajar, mencoba untuk menjadi lebih seperti dia, sabar, baik, tanpa pamrih, aku akan menjalani perjalanan yang panjang! Tapi anugerahTuhan itu sudah cukup!” tulisnya.

Duh, selamat ya buat Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Semoga keluarga kecil ini terus diberkati Tuhan dan menjadi berkat bagi banyak orang. Pernikahan memang tidak mudah, karena itulah kita butuh campur tangan Tuhan di tengah-tengah perjalanan pernikahan kita. Jadi, tetap andalkan Tuhan ya!

Sumber : Christiantoday.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami