Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
2005


Matthew Grech, seorang penyanyi dan pelatih vokal sempat menarik perhatian setelah dirinya menyebut bahwa LGBT adalah dosa. Bukan hanya itu, dia juga mengakui kalau dia merupakan mantan gay dan telah meninggalkan dunia LGBT setelah menemukan Yesus.

Hal ini disampaikan Grech dalam wawancara yang diputar sebelum dirinya tampil di ajang musik X-Factor Malta. Dia mengatakan kalau rasa sayang antara sesama jenis hanyalah rasa sayang sebatas sahabat dan jika sayang itu jauh melampaui hubungan sahabat itu adalah dosa.

“Saya dulu hidup dengan gaya hidup homoseksual, dan kemudian saya bertemu Tuhan. Untuk waktu yang lama, saya berhenti mengikuti hasrat saya untuk mengikuti Yesus. Ada rasa sayang antara dua pria dan dua wanita, ya, tapi hal itu hanyalah rasa sayang sebagai sahabat. Selain daripada rasa sayang itu adalah dosa,” kata Grech.

Akibat dari pernyataan ini, semua video audisinya ditarik dari Youtube dan Facebook. Pernyataan itu juga mendapat kritikan dari pejabat pemerintah dan politisi yang menyerukan kepada semua media nasional untuk meminta maaf karena sudah menayangkan video tersebut.

Baca Juga :

Pernah Jadi Bagian LGBT, Mereka Yang Telah Pulih Sebarkan Kasih Kristus Lewat Cara Ini

Maraknya LGBT Jadi Penyebab Bencana Gempa Palu, Benarkah? Ini Beberapa Pandangan Publik..

Alex Mangion, seorang politisi transgender turut mengkritik pernyataan tersebut dan mengungkapkan dampak buruk yang akan terjadi kepada anak-anak gay dan lesbian setelah menyaksikan pernyataan Grech.

Terkait tindakan pemerintah, pemimpin River of Love Gordon Manche pun angkat bicara dan menyebut bahwa pemerintah Malta munafik. Mereka mengekang kebebasan berbicara khususnya saat seseorang vokal menyuarakan tentang keselamatan di dalam Yesus.

“Jika seseorang menyebutkan bahwa Yesus Kristus mengubah hidup mereka, maka kamu berkata tidak! Kemunafikan yang dibuat di Malta!” tulis Manche dalam akun Facebook-nya.

Seperti diketahui Grech adalah salah satu peserta X-Factor Kristen. Dia juga merupakan anggota dari sebuah grup acapella dan aktif sebagai anggota di grup Royal Seed Music. Dia bertobat sepenuhnya dari kehidupan gay sejak tahun 2016. Setelah itu dia menjadi salah satu anggota dari River of Love yang bergerak menentang praktik homoseksual di Malta. River of Love sendiri beranggotakan orang-orang Kristen yang aktif memberikan konseling kepada penyuka sesama jenis. 

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

George 21 August 2019 - 06:36:40

Puasa daniel yang benar

0 Answer

dewan toro 21 August 2019 - 06:27:14

Saben omah kudu duwe .... Uwuh

0 Answer

Gilang Angga 19 August 2019 - 19:48:37

Organisasi Yang di bentuk uni soviet untuk membend.. more..

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7274

Banner Mitra Agustus Week 3