Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Inta

Official Writer
970


Sekelompok orang yang merupakan mantan LGBTQ siap untuk turun ke jalanan di Los Angeles, California, Amerika Serikat untuk mendeklarasikan kuasa kasih Tuhan yang mengubahkan kehidupan mereka.

Kampanye ini akan diadakan pada 4 November mendatang dan di dalamnya akan ada serangkaian ibadah, pujian, dan kesaksian dari mereka yang menyebut diri mereka sebagai mantan homoseksual, biseksual, atau transgender. Setiap orang ini berasal dari latar belakang dan lokasi yang berbeda-beda, tetapi punya satu pesan yang sama, bahwa ada kebebasan dari kebingungan seksual dan dosa dalam Kristus.

Freedom March merupakan kegiatan kedua sejak pertama kali dilakukan pada bulan Mei lalu, di Washington D. C. Bersama dengan dua orang yang selamat dari serangan penembakan di kelab malam Pulse, mereka memutuskan untuk meninggalkan gaya hidup LGBT dan setelah serangan tersebut, mereka mengalami sebuah hubungan yang mengubahkan kehidupan mereka bersama dengan Yesus.

"Melalui kejadian malam itu, di Pulse, saya ingat perjuangan saya dalam tindakan-tindakan yang menyimpang tersebut. Saya mabuk agar bisa lupa akan segalanya dan melakukan seks bebas yang bahkan berisiko mengantarkan saya pada HIV," ungkap Luis Ruiz, dikutip dari CBN News.

"Ini bukan tentang gay yang kemudian jadi normal. Tetapi ini adalah tentang menyelamatkan mereka yang hilang. Seseorang menemukan saya dan mengatakan pada saya betapa Tuhan akan mengubahkan kehidupan saya kalau saya bersedia untuk berhenti dari semuanya ini dengan keinginan saya sendiri. Kalau saya telah jatuh cinta pada Kristus, maka dia akan melakukan segalanya," lanjutnya.

Baca juga: Komunitas Kristen Ini Beri ‘Free Hugs’ Dalam Sebuah Parade LGBTQ, Ini Alasannya!

Sementara Jeffrey McCall, seorang mantan pekerja seksual yang hidup sebagai waria bernama Scarlet, merupakan seorang pendiri sekaligus CEO Freedom March.

Jeffrey mengungkapkan kerinduannya agar mereka yang pernah bergabung dalam komunitas LGBTQ di dengar. Ia ingin dunia mengetahui kalau setiap orang pasti bisa berubah, terlepas dari siapa kita.

"Saya menginginkan sebuah tempat dimana setiap orang yang bisa keluar dari kehidupan homoseksual atau transgender bisa berdiri bersama-sama, untuk mengadakan sebuah momen agar bisa mendengar kesaksian dari masing-masing orang dan bahkan bisa bicara dalam kemerdekaan yang mereka miliki dalam Yesus Kristus," terang McCall.

Sumber : cbn.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

George 21 August 2019 - 06:36:40

Puasa daniel yang benar

0 Answer

dewan toro 21 August 2019 - 06:27:14

Saben omah kudu duwe .... Uwuh

0 Answer

Gilang Angga 19 August 2019 - 19:48:37

Organisasi Yang di bentuk uni soviet untuk membend.. more..

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7274

Banner Mitra Agustus Week 3