Umur Panjang di Tangan Kananku

Our Impact / 7 August 2018

Kalangan Sendiri

Umur Panjang di Tangan Kananku

Lusiana Official Writer
3161

Alkitab menceritakan bahwa pada zaman dahulu orang hidup jauh lebih lama, bahkan hampir seribu tahun. Tanpa perkenanan Tuhan, tidak mungkin seseorang dapat hidup lebih lama. Seperti yang dialami oleh Ibu dari Bapak Fredy yaitu Ibu Rina, responden dari Sahabat 24.

Usia Ibu Rina yang sudah memasuki angka 103 tahun membuat kondisinya drop, dia tidak bisa berjalan lagi, kegiatannya sehari-hari mulai dari buang air, makan dan minum semuanya dilakukan diatas tempat tidur. Bapak Fredy tidak kuat hati melihat Ibunya hanya terbaring lunglai seperti itu diatas tempat tidur, dalam kondisi tersebut Bapak Fredy hanya bisa berdoa dan berpasrah kepada Tuhan, jika memang Ibu Rina sudah saatnya berpulang kepada-Nya, maka Bapak Fredy dan seluruh keluarga sudah siap.

Selang satu hari Bapak Fredy berdoa bersama Sahabat 24, Ibunya langsung bisa duduk dan perlahan mengangkat tubuhnya agar dapat berjalan. Pada hari ketiga, BapakFredy mengucapkan banyak terima kasih atas doa-doa dari Sahabat 24, dia dan keluarga mengucap syukur kepada Tuhan, mujizat dinyatakan kepada Ibunya ,saat ini Ibu Rina diberikan umur panjang dan diberikan kesehatan.

Mujizat Tuhan masih ada dan  terus bekerja di dalam hidup kita, karena hal tersebut maka Sahabat 24 hadir melalui telepon, email, SMS, dan chatting social media atau Apps. Mari ikut berkontribusi bersama Sahabat 24 dan memberitakan mujizat-Nya bagi banyak orang dengan menjadi Mitra CBN. Mari mendaftar melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email atau   dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di artikel dibawah ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami