Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Inta

Official Writer
870


Untuk mengenal pribadi seseorang, kita disarankan untuk melakukan sebuah perjalanan dengannya. Lewat perjalanan atau traveling, kita diajarkan untuk menghadapi perbedaan, sekaligus kita punya kesempatan untuk membangun hubungan yang jauh lebih baik melalui pengalaman suka duka yang dilakukan bersama-sama.

Meskipun demikian, traveling juga membuat kita mengetahui karakter orang yang bersama-sama kita tersebut. Karena itu, nggak jarang ada banyak orang yang justru semakin jauh setelah perjalanan usai. Buat menghindari hal tersebut, yuk lakukan 5 cara ini agar perjalanan kita lancar sekaligus hubungan kita makin erat.

1.  Pilih tujuan wisata yang sama-sama kita sukai

Kemana tempat yang akan kita tuju merupakan faktor paling penting dalam sebuah perjalanan. Untuk memulainya, cobalah mencari tahu jenis-jenis aktifitas yang sama-sama kita sukai. Misalnya sama-sama suka wisata air, maka pantai adalah tujuan terbaik buat kita.

2.  Utarakan kondisi keuangan perjalanan kita

Setelah mengetahui tempat tujuan yang akan didatangi, kita bisa langsung mencari tahu berapa estimasi anggaran yang akan dikeluarkan. Cari tahu berapa uang yang harus secara pribadi kita keluarkan, adakah pos pengeluaran yang bisa dibagi bersama teman.

Kita semua tahu kalau uang adalah persoalan yang sulit dan sensitif, terutama kalau kita dan teman sudah menjalin kedekatan sebelumnya. Jujur mengenai kondisi keuangan kita bisa membuat hubungan menjadi semakin membaik sekaligus memungkinkan kita mendapatkan sebuah perjalanan yang paling tepat sesuai dengan anggaran yang kita miliki.

Baca juga: Merasa Diabaikan Oleh Temanmu Yang Sudah Menikah? 3 Hal Ini Akan Jaga Persahabatan Kalian

3.  Diskusikan ekspektasi kita

Beberapa orang menganggap kalau traveling adalah tindakan yang melelahkan, ada pula yang menganggap kalau tindakan ini merupakan kesempatan untuk mengalami segala hal yang baru. Untuk bisa mencapai sebuah perjalanan yang menyenangkan bersama teman, diskusikan mengenai hal apa yang kita dapatkan saat traveling nanti. Misalnya, mengunjungi setiap museum, atau mengunjungi beberapa tempat ngopi. Melalui cara ini, kita bisa membuat sebuah jadwal yang sesuai dengan harapan masing-masing.

4.  Rencanakan waktu-waktu untuk explore sendiri

Tidak ada aturan yang mengharuskan kita bersama-sama terus saat memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan teman, kok. Menghabiskan beberapa jam atau mungkin seharian sendiri bisa menjadi salah satu cara untuk menikmati perjalanan kita bersama teman. Biarkan teman kita memilih tempat tujuannya sendirian, begitu juga dengan kita.

Sebuah perjalanan memang menyenangkan, tapi tidak ada perjalanan yang lebih menyenangkan dibandingkan melakukannya dengan orang terkasih. Seperti yang kita tahu, tidak ada orang yang sempurna. Jadi, mempersiapkan diri pada kemungkinan-kemungkinan buruk yang ada juga penting buat kita.

Mungkin kita akan menghadapi perbedaan perndapat satu sama lain. Bisa jadi juga kita mendapati teman kita ini mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Bagaimanapun, ingatkan pada diri sendiri kalau tujuan perjalanan ini adalah untuk bersenang-senang dan menjalin hubungan yang jauh lebih baik bersama teman kita. Jadi, kemanakah tujuan kita bersama teman kita selanjutnya? 

Sumber : health


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Jupry 29 January 2020 - 15:30:38

Masalah percintaan

0 Answer

Jupry 29 January 2020 - 15:30:36

Masalah percintaan

0 Answer

Jupry 29 January 2020 - 15:30:33

Masalah percintaan

0 Answer


Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Ika Wiji 20 January 2020 - 17:14:09
Mohon bntuan doa dan dukungannya. Saat ini saya se... more..

King Wardi 16 January 2020 - 20:07:08
Saya mohon didoakan, agar saya mendapatkan pekerja... more..

advertise with us


7267

advertise with us