Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
2485


Gembala senior Harvest Christian Fellowship Pendeta Greg Laurie menyampaikan dalam khotbah di ibadah Minggu lalu bahwa akhir jaman akan ditandai dengan kemunculan ‘Antikristus Karismatik’.

“Dia dikirim oleh si iblis sendiri. Si iblis secara efektif adalah peniru, dia selalu menyalin. Apapun yang Tuhan miliki, iblis akan membuat tiruannya,” kata Greg dalam khotbahnya yang diberi judul ‘Amerika, Antrikristus dan Akhir Zman’ dengan mengangkat kitab Daniel, 2 Tesalonika dan Wahyu.

Lanjutnya, “Ada Allah Bapa, Allah Anak, dan Allah Roh Kudus dan ada setan yang ingin berada di tempat Allah dan kalau Setan memiliki seorang putra, itu akan menjadi Antikritus.”

Bentuk antikristus ini sendiri, katanya akan muncul dalam bukan seperti sesuatu yang dibayangkan oleh manusia. Tapi dia adalah sosok pribadi yang bahkan akan menjadi pemimpin dunia yang sangat karismatik, yang cakap berorasi, mampu meyakinkan dan berparas tampan.

“Saat pria ini muncul, dia mungkin tidak seperti yang kita bayangkan. Dia tak berpakaian berwarna hitam, dengan mata merah bersinar dan muncul uap dari dalam dirinya, dengan diiringi lagu Darth Vader yang diputar saat dia memasuki ruangan. Faktanya, dia akan jadi pemimpin dunia yang sangat karismatik. Seorang orator hebat, sangat meyakinkan, mungkin sangat tampan,” terang Greg.

Baca Juga :

Greg Laurie Sampaikan Pesan Yesus Soal Israel di Akhir Zaman

Tak Ada Pengecualian, Pendeta Greg Laurie: Semua Orang Kristen Dipanggil Untuk Memuridkan



 Keterangan : Pendeta Greg Laurie, Gembala Harvest Christian Fellowship

Greg menggambarkan sosok antikristus karismatik ini dalam rupa seorang pemimpin yang belum pernah ada sebelumnya. “Dia akan menyelesaikan konflik teroris Timur Tengah untuk sementara. Dia akan dianggap sebagai pembawa damai terbesar yang pernah hidup,” pungkasnya.

Antikristus ini akan membuat semua negara-negara Yahudi dan Arab menandatangani perjanjian yang akan membuka jalan bagi Bait Suci yang sudah lama ditunggu-tunggu kedua negara ini. Antikristus juga akan berlagak seperti pahlawan, tapi untuk tujuan meraih kemenangan buat si iblis. Dia melakukan sesuatu yang tampak baik sebagai topeng untuk melakukan kejahatannya.

Dia kemudian membeberkan bukti-bukti dari yang tertulis di dalam Alkitab. Ada sekitar 100 bagian dalam Alkitab yang berbicara soal antikristus ini. Meringkas beberapa hal yang paling penting untuk diketahui tentang sosok ini. Dia menyampaikan kalau antikristus ‘datang untuk menantang dan mengambil posisi Yesus’.

“Antikristus akan datang untuk menyatakan perang terhadap orang percaya dan mendominasi dunia. Dia akan mendapatkan kekuatannya dari Neraka, karena dia adalah ‘murid iblis, putra setan,” terangnya.

Tapi sebelum akhir jaman ini terjadi, untuk pertama kalinya Yesus akan mendatangi gereja-Nya. Karena itulah orang percaya harus memiliki pengharapan atas masa pengangkatan kembali.

“Pengangkatan akan terjadi dengan sangat cepat. Karena itulah kita harus belajar tentang nubuatan Alkitab. Taka da teologi tanpa doksologi. Itulah cara lain untuk mengatakan ‘bagaimana masa itu bisa mempengaruhiku karena aku bisa melihat orang yang aku kasihi lagi’. Karena itulah ada pengangkatan kembali,” ucap Greg.

Sementara masa pengangkatan ini bisa terjadi kapan saja. Tak ada seorang pun yang tahu pasti kapan hal terjadi. “Itu bisa terjadi kapan saja. Kita tak tahu kapan hal itu akan terjadi. Ini akan menjadi hari yang sangat mulai. Jadi ambillah posisimu. Hiduplah di dalam Tuhan,” terangnya.

Di akhir khotbahnya Greg mendorong semua orang yang mendengar pesan ini untuk terus menggali nubuatan yang sudah ditulis di Alkitab. Karena sebagian orang mungkin akan berkata kalau Alkitab sendiri bahkan tidak mengungkapkan secara gamblang soal peristiwa yang terjadi di akhir jaman. Tapi Greg mengungkapkan bahwa cara kerja Tuhan memang unik. Dia tidak membeberkan sesuatu yang akan terjadi tapi menyingkapkannya lewat pemahaman baru kita setelah membaca Alkitab. “Bahkan ada berkat yang dijanjikan dalam Wahyu kepada orang yang membaca, mendengar dan menyimpan kata-kata dalam Alkitab,” tandasnya.

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Nita 10 December 2018 - 01:44:48

Kenapa susah tidur

0 Answer

Marcelina Mega 6 December 2018 - 22:53:44

Pacaran dengan sepupu

0 Answer

Roy Hendrawanto 4 December 2018 - 00:01:52

Solusi terbebas dari hutang kartu kredit

1 Answer


sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Febe Widyawati 29 November 2018 - 22:08:03
Saya mohon bantuan doanya supaya pergumulan saya t... more..

Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Banner Mitra Week 2


7226

advertise with us