Karena Menangis, Babysitter Ini Pukulin Anak Majikannya di Dalam Lift.  Duh Bikin Geram!!
Sumber: http://viralinenews.com

Parenting / 22 June 2018

Kalangan Sendiri

Karena Menangis, Babysitter Ini Pukulin Anak Majikannya di Dalam Lift. Duh Bikin Geram!!

Lori Official Writer
2732

Kesibukan kerja jadi alasan sebagian besar orangtua di kota-kota besar memilih jasa babysitter untuk mengasuh anaknya sepanjang hari. Semua orangtua memang berharap di tangan sang babysitter, anaknya bisa merasakan kenyamanan sebagaimana dia diasuh oleh orangtuanya.

Tapi gak dipungkiri kalau gak semua babysitter sesuai dengan harapan orangtua. Banyak kasus yang terjadi dimana babysitter malah tega melakukan kekerasan ke anak yang diasuhnya. Mereka gak segan-segan menyiksa anak yang diasuhnya dan parahnya bahkan membuat nyawa melayang.

Salah satu kasus kekerasan yang nyata terjadi dialami oleh balita 1 tahun asal China. Dalam sebuah video berdurasi 1. 13 menit, dari pengamatan CCTV sebuah lift di suatu apartemen, membeberkan kekerasan fisik yang dilakukan babysitter kepada bocah 1 tahun ini.


Keterangan : Saat sang ibu mengantarkan anaknya ke lift

Kejadian itu terjadi saat sang ibu mengantarkan bocah cilik itu ke depan lift bersama sang babysitter. Sementara kondisi sang anak saat itu tengah menangis karena tak ingin berpisah dengan ibunya. Dalam kondisi menangis, sang anak akhirnya diserahkan kepada babysitter lalu pintu lift kemudian ditutup.

Kondisi lift yang kosong, membuat sang babysitter leluasan melampiaskan emosinya kepada sang anak. Merasa kesal dengan tangisan sang anak, babysitter mulai meninju bagian perut sang anak berulang kali. Merasa kesakitan, tangisan sang balita semakin menjadi-jadi.

Baca Juga :

Teliti dan Cermat Memilih Pengasuh Anak

Menilai Pengasuh Anak

Semakin kesal, babysitter ini kemudian memukuli bagian kepala sang balita. Lalu menduduknya ke dalam stroller dan mengguncang-nguncang stroller dengan kencang.

Kejadian ini terjadi pada 5 Desember 2017 lalu di sebuah apartemen di Zhengzhou, Provinsi Henan pada pukul 4.58 sore. Sang babysitter sendiri diidentifikasi bernama Li.

Berkat rekaman video CCTV ini, orangtuanya pun segera melaporkan babysitter tersebut kepada polisi. Mereka mengklaim anak mereka disiksa secara fisik oleh pengasuhnya di lift.

Sejak kejadian itu, video ini akhirnya ramai dibagian di sosial media. Banyak penonton yang mengaku geram dengan tindakan sang pengasuh dan meminta supaya dia hukum sesuai dengan perbuatannya.

Kamu yang menonton video ini pastinya juga akan merasakan emosi yang sama. Dan kita berharap kasus ini bisa jadi pelajaran penting bagi babysitter lain yang ada di luar sana. Jangan sampai kejadian serupa terjadi lagi dan menimpa anak-anak kita. Dan untuk orangtua, semoga kita belajar untuk semakin selektif dalam memilih pengasuh anak kita. Jangan sampai anakmu jadi korban kekerasan fisik pengasuhnya sendiri tanpa sepengetahuanmu. 

Sumber : Feedytv.com/Viralinenews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami