Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Yesus Sudah Menyediakan Rumah Kekal Bagimu, Bersukacitalah Hari Ini! Sumber : Rhyme Written In Red

4 June 2018

June 2018
MonTueWedThuFriSatSun
123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930
 1725
[Daily Devotional]

Yesus Sudah Menyediakan Rumah Kekal Bagimu, Bersukacitalah Hari Ini!

Roma 5: 1-2

Sebab itu, kita yang dibenarkan karena iman, kita hidup dalam damai sejahtera dengan Allah oleh karena Tuhan kita, Yesus Kristus. Oleh Dia kita juga beroleh jalan masuk oleh iman kepada kasih karunia ini. Di dalam kasih karunia ini kita berdiri dan kita bermegah dalam pengharapan akan menerima kemuliaan Allah.


Bacaan Alkitab Setahun: Amsal 4; Yohanes 14; 1 Tawarikh 20-22 

Untuk hidup sepenuhnya, bukan hanya sekadar hidup membuatku terganggu selama bertahun-tahun. Aku tahu kebenaran kalau semua orang percaya adalah ciptaan yang baru di dalam Kristus. Tapi sedikit sekali orang percaya hidup dalam sukacita Tuhan. Kenapa begitu? Aku pkir itu semua muncul karena rasa urgensi.Upacara pemakaman membawa kita pada kehidupan nyata. Kita menyadari bahwa tak ada jaminan dalam hidup bahkan dalam waktu satu detik kedepan. Sementara kita ingin sekali bisa hidup selamanya di dunia ini.

Kalau hari ini adalah hari terakhirmu di dunia, apakah kamu akan melakukan sesuatu yang berbeda? Apakah kamu akan berganti pekerjaan, menebus kesalahanmu, menghabiskan waktu dengan orang-orang yang kamu kasihi atau apa?

Surga, bagi orang-orang percaya di dalam Yesus Kristus, jauh lebih menakjubkan. Saat kita diselamatkan (dalam iman kepada Yesus) kita dibenarkan di hadapan Allah yang Kudus dan diantar ke surga saat kita menghembuskan nafas terakhir kita. Tapi proses penyucian diri dari dosa adalah hadiah yang kita kembalikan kepada Tuhan yang menyelamatkan kita.

Penyucian diri adalah proses pertumbuhan di dalam keserupaan dengan Kristus sejak kita diselamatkan sampai pada saat kita kembali pulang ke Surga. Dalam kata lain, karunia kita untuk kembali kepada Allah adalah momen dimana kita menyadari bahwa dosa kitalah yang menyebabkan Dia berada di atas salib yang mengerikan itu.

Apakah kamu bertumbuh atau malah merasa terhambat dalam proses ini? Hal ini tak ada hubungannya dengan keselamatanmu tapi semuanya berkaitan dengan besarnya sukacita yang dijanjikan Yesus bagi mereka yang percaya.

Sebagian besar dari kita mungkin menganggap kekayaan itu dalam bentuk uang. Tapi bagi Tuhan, kekayaan adalah anugerah yang melimpah dan kasih-Nya yang seharusnya memberi kita sukacita yang tak terbatas. Kalau kamu merasa lelah, tak berharga, merasa cemas, maka kemungkinan pandanganmu akan kasih karunialah yang salah.

Pahamilah: Jika kamu selamat, kamu adalah anak dari satu-satunya Raja alam semesta. Tak satupun yang bisa merebutmu dari tangan-Nya.

“Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.” Yohanes 10 : 28

Ingatlah bahwa tak peduli apapun yang kamu alami saat ini, Tuhan tahu itu! Tak ada satupun yang luput dari perhatianNya dan Dia masih terus bekerja dalam segala hal di hidupmu untuk mewujudkan tujuan-Nya yang sempurna.

Dibanding dengan miliaran tahun dalam kekekalan, 9 0 tahun di bumi hanyalah hitungan yang singkat. Jadi, selama kita masih hidup mari mengijinkan Tuhan mengubah hidup kita menjadi serupa denganNya. Kita sama sekali tak akan bisa mengungguli Dia. Tapi hanya oleh karena kasih karunia-Nya lah kita diubahkan , diselamatkan dan dibebaskan dari maut.

Surga adalah rumah kita yang sebenarnya. Jadi tetaplah bersukacita dengan apa yang sedang kamu lakukan hari ini!

 

Hak cipta oleh Brad Henry, diterjemahkan dari Cbn.com  

Sumber : Cbn.com/Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :

Nehemia 18 June 2018 - 21:20:15

Cara mempertahankan hubungan

0 Answer

johny santoso 18 June 2018 - 14:02:48

perceraian

0 Answer

Ajat Rukajat 17 June 2018 - 03:30:11

bagaimana agar motivasi menjadi penulis novel teta.. more..

0 Answer


MyAryaputra 12 June 2018 - 16:39:42
Mohon dukungan doa untuk pendanaan pembelian tanah... more..

Grace Natalia 2 June 2018 - 18:51:31
Shalom saya grace Saya mohon didoakan untuk diberi... more..

Deonita Putri Jurdjo 16 May 2018 - 14:34:33
Shalom, saya Deonita. saya mohon doa untuk kelanca... more..

christina wijaya 7 May 2018 - 08:10:28
mohon doanya agar pernikahan saya dan suami dipuli... more..

Banner Mitra Week  3


7436

advertise with us