Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Api Kemuliaan Tuhan Sumber : cbn.com

4 February 2017

February 2017
MonTueWedThuFriSatSun
12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728
 3757
[Daily Devotional]

Api Kemuliaan Tuhan

Mazmur 62:6

Hanya pada Allah saja kiranya aku tenang, sebab dari padaNyalah harapanku.

Bacaan Alkitab Setahun: mazmu35; kisah7; kelua19-20

Saya percaya kita telah memasuki hari dan waktu yang baru. Dunia sedang terguncang dan belum pernah terjadi sebelumnya. Ini jauh melampaui keadaan perekonomian di masa sekarang. Namun di tengah-tengah kesusahan yang datang, Allah Bapa sedang mempersiapkan tubuh-Nya, gereja-Nya, dalam kegerakan akhir Roh-Nya. Segala orang percaya yang ada dunia mengangkat tangan dan hati mereka ke langit.

Hati mereka digerakkan oleh pengetahuan batiniah dan rasa lapar untuk mencari wajah Allah pada jam ini.

Saya percaya Bapa memanggil gereja-Nya untuk mempersiapkan tidak hanya akan penghakiman Allah yang akan datang, tetapi juga menampilkan kemuliaan-Nya lewat gereja-Nya. Tuhan telah memberi kita contoh yang luar biasa dalam firman-Nya apa yang mulai terjadi dalam tubuh Kristus hari-hari ini. Tuhan melepaskan orang-orang pilihan-Nya dari kekangan dan perbudakan Mesir. Ia mendirikan perjanjian-Nya dengan mereka, dan melalui hamba-Nya Musa, umat pilihan-Nya tersebut diperintahkan untuk membangun Tabernakel di mana disitu terdapat kemuliaan ilahi dan kehadiran-Nya.

Selama waktu tersebut, kemuliaan tiang api pada malam hari dan tiang awal pada siang hari bisa dilihat oleh satu sama lain. Ada pesan dalam hal ini kepada jemaat dan orang-orang percaya. Hari ini api dan kemuliaan kehadiran-Nya yang kekal mulai bergerak tidak seperti sebelumnya.

Gereja-gereja kita bakal dipenuhi dengan orang-orang yang senang menghangatkan diri dengan api kemuliaan-Nya. Mereka akan menari-nari di hadapan-Nya. Namun demikian, di atas pewahyuan yang besar dan mulia  ini,  ada pewahyuan yang lebih tinggi lagi. Kita semua telah dipanggil menjadi imam Tuhan. Kebanyakan orang percaya puas melihat awan kemuliaan tetapi ada orang lain yang ingin lebih lagi dari itu.

Orang-orang ini adalah mereka yang oleh iman kepada Sang Anak bergerak melewati awan kemuliaan dan masuk ke dalam Tempat Kudus Allah. Mereka rela mengorbankan jiwa karena mereka menyadari pewahyuan terbesar hanya akan bisa terima oleh orang-orang yang berdedikasi dan yang telah ditahbiskan.

Adalah satu hal berdiri berkerumun di luar Tebernakel dan mengagumi kemuliaan tiang awan dan tiang api. Namun hal lain lagi untuk mengizinkan Roh Kudus masuk ke dalam hidupmu, mempersiapkan hatimu dalam pencarian suci yang membuatmu semakin mengenal-Nya. Allah Bapa sedang membagikan hati-Nya kepada gereja-Nya. Kesadaran ini membuat hati kita bergetar di hadapan-Nya. Kesadaran ini juga yang membuat kita mendapatkan pewahyuan yang akan mengguncang dunia yang belum pernah ada sebelumnya.

Pada jam ini dan saat ini Allah Bapa memanggil keturunan kudus-Nya datang kepada-Nya. Hati-Nya akan diungkapkan di dalam api kemuliaan-Nya. Iblis akan dihakimi di hari ini, tetapi anak laki-laki dan perempuan yang mulai merendahkan diri di hadapan Allah, akan berjalan di dalam pembaharuan kekuasaan dan otoritas kerajaan. Mereka akan menjadi suara kasih dan penghiburan. Mereka akan didorong oleh pewahyuan ilahi dari hati Tuhan. Inspirasi mereka akan datang dari kerajaan mulia.

Allah Bapa sedang mempersiapkan kita satu dan semuanya untuk transformasi menakjubkan yang dibawa oleh-Nya. Satu per satu Ia panggil untuk masuk ke dalam api kemuliaan-Nya. Nafsu dan beragam dosa yang ada dunia ini suatu hari tidak akan ada lagi. Saya percaya Allah Bapa memanggil setiap orang percaya mendedikasikan diri kepada-Nya sehingga kerajaan-Nya hidup di dalam hati kita. Mari sebagai tubuh Kristus, kita menantikan Tuhan setiap hari sehingga kita bisa mengalami api dan kemuliaan-Nya. Michael Plemmons

Hidupmu Tidak akan Pernah Menjadi Sama Lagi Saat Kamu Bergaul Karib dengan Tuhan.  

Sumber : cbn.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :
Galaxy studio moses 21 September 2019 - 19:33:34

Apa dampak dari tersenyum

0 Answer

Wiadnyana Legawa 20 September 2019 - 06:51:50

Tuhan penolongku

0 Answer

Nur Ramadhani 18 September 2019 - 19:28:33

Tuliskan apa saja yg ada didalam diri anda?

0 Answer


nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

Banner Mitra September week 3


7276

Banner Mitra September week 3