Teruntuk Si Jomblo,Nggak Cuma Sekedar Wacana 5 Tips Ini Bikin Resolusimu Menjadi Nyata
Sumber: Google.com

Single / 11 December 2017

Kalangan Sendiri

Teruntuk Si Jomblo,Nggak Cuma Sekedar Wacana 5 Tips Ini Bikin Resolusimu Menjadi Nyata

Naomii Simbolon Official Writer
2712

Bagi kamu yang single ditahun ini, tentu kamu ingin sekali memperbaiki hidup supaya nggak melulu sendiri dan segera memiliki pasangan.

Usia yang sudah matang, pertanyaan dari keluarga dan ledekan dari teman-teman sebaya bikin kamu bergumul keras untuk memikirkan urusan ini dan segera memiliki pasangan hidup. Bahkan nggak banyak diantaranya yang sudah menargetkan diri supaya bisa menikah dalam waktu dekat juga. Masalahnya, kalau belum ada pasangan, gimana mau menikah?

Nah, untuk bisa merealisasikan resolusi kamu di tahun ini, mungkin kamu harus bisa mulai lebih aktif lagi, karena kadang pasangan itu nggak datang begitu saja. Kamu harus mencoba menjemput bola dengan cara yang santai namun nggak lunglai.

Berikut beberapa tips buat kamu, supaya kamu nggak single alias jomblo lagi di tahun 2018 nanti:

1.  Ikut Dalam Komunitas


Hobi dengan bekerja, memanjakan diri dengan tidur dirumah memang baik buat kesehatan. Tapi gimana bisa dapat pasangan hidup kalau melulu bertahun-tahun hidup dengan memikirkan itu melulu.

Sebaiknya ikutlah bergabung dalam komunitas. Kalau kamu ingin mendapatkan pria/wanita yang takut Tuhan, bergabunglah dengan komunitas Kristen. Kalau kamu ingin dapat para pengusaha yang takut Tuhan, bergabunglah dengan komunitas mereka. Ada kok, kamu boleh cari di facebook. Atau kamu bisa bergabung di komunitas gerejamu, ikulah berpartisipasi didalamnya. Siapa tahu kamu akan mengenal beberapa pria atau wanita yang cocok untuk dijadikan teman yang nantinya bisa jadi pasangan kamu. Tetapi jangan hanya berfokus untuk mencari pacar saja, kamu harus tetap aktif dalam aktivitas komunitas tersebut.

2. Traveling


Bepergian ke tempat baru tentu akan membawa sebuah suasana yang baru buat kamu. Cobalah traveling bersama teman-teman kamu atau solo traveling. Nggak usah takut, justru saat kamu traveling sendiri, akan sangat gampang mendapat kenalan baru dengan sekedar bertanya. Traveling juga akan bikin kamu semakin bahagia dan nggak stress.
Saat kamu merasa bahagia tentu saja kamu akan terlihat lebih cantik. Siapa tahu ada rombongan atau traveler lain yang akan kamu temui dan tertarik pada kamu. Who knows kan?

3. Gabung Fans Club

Kamu salah satu orang yang suka dengan band-band tertentu? Cobalah untuk datang ke konser idola kamu tersebut. Saat di keramaian konser ataupun acara fans club tersebut, kamu mungkin bisa berkenalan dengan banyak orang yang satu interest dengankamu . Dengan membuka pembicaraan topik yang kalian suka akan mudah menjalin sebuah hubungan.

4. Jangan Menolak Bila Dikenalkan

Untuk menjalin hubungan dengan seseorang bisa lewat mana saja. Terkadang ada saja orang yang ingin mengenalkan kamu  dengan teman ataupun sahabatnya. Disarankan kamu jangan langsung menolaknya. Coba tanyakan dahulu siapa yang akan dikenalkan, seperti apa orangnya dan lain sebagainya. Biasanya cara “mak comblang” seperti ini bisa mendatangkan jodoh untuk kamu.

5. Masuk ke dalam Biro Jodoh

Saat ini banyak aplikasi biro jodoh yang dapat digunakan di ponsel pintar ataupun media internet lainnya. Jika kamu nggak punya waktu untuk gabung fans club ataupun ikut komunitas, coba ikut biro jodoh. Mungkin disana kamu akan menemukan pria atau wanita sesuai dengan kriteria. Jika sudah ngobrol dan merasa cocok bisa langsung bertemu atau kopdar.
BACA JUGA : Nggak Sekedar Bicara, Tindakan Ini Bukti Bela Sungkawa Terbaik Buat Mereka

Dibalik ke-lima tips diatas, jangan lupa untuk berdoa dan percaya kepada Tuhan. Salah satu tindakan sederhana yang membuktikan bahwa kita percaya kepada Tuhan adalah dengan mengikut sertakan Dia dalam perjalanan hidup kita, apalagi masalah jodoh. Ini harus benar-benar dibawah kendali Tuhan lho!

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami