Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
501


Siapa yang nggak tahu lagu ‘Can’t Stop The Feeling!’ yang booming dan banyak disukai anak muda beberapa tahun belakangan ini. Ya, ada banyak lagu lain yang juga membawa namanya jadi makin dikenal luas seperti sekarang ini.

Tapi tahukah kamu kalau ternyata Justin Timberlake, yang juga mantan anggota boy band NSYNC ini rupanya memulai karir bermusiknya dari gereja. Setelah mencapai kesuksesan pun, Timberlake tetap tak menyangkali kalau gereja adalah tempat pertama dirinya bernyanyi. Dari sanalah Timberlake bisa jadi penyanyi terkenal seperti sekarang ini. Karena itu, dia mengakui gereja bisa jadi tempat terbaik untuk memulai karir bermusik.

“Kamu tahu kalau gereja adalah tempat terbaik untuk bernyanyi karena kamu bisa tampil di sana dan benar-benar merusak semuanya dan kemudian di akhir penampilan semua orang akan berkata ‘Amin’,” ucap Timberlake saat jadi bintang tamu di program ‘The Late Show’ yang dibawakan presenter Stephen Colbert.

Baca Juga : Artis ini Dihujat Saat Masuk ke Gereja. Apa Alasannya?

Setelah menyampaikan hal itu, Timberlake yang memang dikenal sebagai sosok yang suka bercanda kemudian melontarkan jawaban satir ringan atas pertanyaan Cobert. Dia menanyakan, “Kalau alam semesta ini tak terbatas, lalu apa yang ada di luar sana?”

Dia pun menjawab, “Semuanya selain tidur dan mandi.” Kemudian dia berbalik mengajukan pertanyaan kepada Cobert. Tanyanya, “Hei Steve, kalau Tuhan menciptakan alam semesta, siapa yang menciptakan Tuhan?”

Dengan sedikit bercanda, Cobert menjawab, “Seperti kebanyakan barang, aku kira mungkin sebuah pabrik di China.”

Meskipun menjawab dengan jawaban yang tidak serius. Tapi Cobert dikenal sebagai sosok yang sangat vokal menyuarakan keyakinannya sebagai penganut Katolik. Dia pernah menyampaikan pandangannya soal keyakinan dan juga humor dalam program televisi ‘Witness’ pada tahun 2015 silam.

Cobert menjawab, menurutnya keyakinan seseorang itu tak perlu diperdebatkan. “Iman sama sekali tidak bisa diperdebatkan. Iman harus dirasakan. Dan semoga kamu masih bisa merasakan imanmu sepenuhnya, dan membiarkan pikiranmu berpikir logis. Semoga iman dan logika juga tidak saling bertentangan, tapi saling melengkapi. Karena logika itu sendiri, tidak membawaku kepada Tuhan,” ucap Cobert.


Sebagai komedian, Cobert juga berharap bisa memakai akal sehatnya untuk melahirkan humor dan lelucon yang asyik tanpa harus menyingkirkan kecintaannya kepada Tuhan.

Baca Juga : 7 Artis yang Patut Diteladani Soal Imannya kepada Tuhan

Cobert mengaku, kehidupan kekristenan sang ibulah yang mempengaruhi keyakinannya kepada Tuhan. Selain itu, dia juga mengaku diubahkan oleh firman Tuhan itu sendiri.

“Aku melihat bagaimana keyakinan ibuku begitu berharga baginya dan berharga bagi saudara-saudara ku, dan aku tersentuh oleh firman Tuhan,” jelasnya.

Yah, semoga jawaban Colbert bisa jadi jawaban buat pertanyaan Justin Timberlake ya.

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Michael Owen James Mayau 15 December 2017 - 21:06:49

PRAYER

0 Answer

Yuzin Mbem 15 December 2017 - 08:29:53

Tlong tegaskan lagi apa gunanya BPJS. Ibunda sya s.. more..

1 Answer

Yuzin Mbem 15 December 2017 - 08:24:26

Sya mnta bntuan buat ibunda q trsyang agar lepas d.. more..

1 Answer


Melva Sinurat 15 December 2017 - 18:33:02
Min aku mohon bantuan untuk mendoakan saya supaya ... more..

Fian Oh 15 December 2017 - 14:27:28
Saya seorang pecandu narkoba, dan saat ini hidup s... more..

Siska Agustina Parhusip 14 December 2017 - 09:40:49
Saya minta bantuan doa teman2 semua untuk mendoaka... more..

Lielie Love 13 December 2017 - 21:49:20
Sy ingin punya pasangan hidup yg bukan hanya cinta... more..

Banner Mitra Week 2


7335

advertise with us