Artis ini Dihujat Saat Masuk ke Gereja. Apa Alasannya?
Sumber: Istimewa

Entertainment / 28 March 2016

Kalangan Sendiri

Artis ini Dihujat Saat Masuk ke Gereja. Apa Alasannya?

daniel.tanamal Official Writer
10531

Keluarga artis papan atas, Kardashian memang banyak menjadi sorotan dalam menjalani kehidupan. Salah satunya adalah si cantik Kendall Jenner yang pekan ini dihujat habis-habisan oleh netizen, saat dirinya masuk ke sebuah gereja. Apa alasan hujatan tersebut.

Ternyata model 20 tahun itu menggunakan busana seksi. Model yang dikabarkan dekat dengan Harry Styles itu mengenakan atasan crop-top yang memperlihatkan perutnya dan celana jeans robek. Penampilan kasual Kendall tersebut mungkin tampak sempurna jika dikenakannya untuk jalan-jalan di luar. Namun lain ceritanya jika masuk ek sebuah gereja. Mereka menganggap putri dari Kris Jenner ini tak sepantasnya memakai busana seperti itu ketika sedang menghadap Tuhan.

Kyle sendiri masuk ke sebuah gereja di Agoura Hills bersama keluarganya dalam rangka merayakan hari Paskah pada Minggu (27/3). "Pakaian itu tak pantas untuk digunakan ke gereja, apalagi Paskah. Dia bahkan tak mengenakan bra," komentar seorang netter. "Sangat tidak sopan ketika para jamaah mengubah penampilan seperti itu ke gereja," sahut yang lain. "Aku menyukai penampilannya, tapi tidak ketika dikenakan ke gereja," tambah lainnya.

Lalu apa tanggapan Kyle dan keluarga Kardashian sendiri? Nampaknya mereka sudah terbiasa menerima hujatan dan pembicaraan selama ini.



Sumber : wowkeren
Halaman :
1

Ikuti Kami