Lori

Official Writer
11732


Melakoni profesi di dunia hiburan seperti bintang televisi, pemain film layar lebar, pemain musik, penyanyi dan model bukanlah sesuatu yang mudah. Karena popularitas ditentukan oleh penampilan dalam menghibur publik dan juga kehidupan nyata yang dijalaninya. Dalam kata lain, popularitas harus berbanding lurus dengan kehidupan pribadinya.

Ya, begitulah yang juga dialami oleh sejumlah artis-artis kenamaan ini.  Selain disukai banyak orang, mereka juga telah menjadi inspirasi hidup yang nyata bagi banyak orang. Tak hanya dianugerahi kemampuan mumpuni dalam berakting di depan layar, tetapi mereka juga memiliki kehidupan yang seimbang antara jasmani dan rohani. Untuk itulah ketujuh artis ini patut menjadi teladan atas imannya kepada Tuhan.

1. Jesse Metcalfe

Aktor ‘God’s Not Dead 2’ ini telah dikenal oleh seluruh dunia atas perannya di beberapa film seperti John Tucker Must Die, Desperate Housewives dan Dalals. Meski tengah berada dipuncak kariri, Jesse Metcalfe tak menampik bila hal yang terpenting dalam hidupnya adalah Tuhan. Dia mengaku tidak mungkin berada seperti saat ini jika dirinya tidak bertemu Tuhan lima tahun yang lalu. “Saya benar-benar menemukan hubungan dengan kekuatan yang lebih tinggi dengan Tuhan seperti yang saya pahami dengan Dia mungkin lima tahun yang lalu ketika saya sadar dari ketergantungan alkohol,” ucap Tucker.

Tahun 2007, Tucker menjalani rehabilitasi dan disanalah hubungannya dengan Tuhan mulai tumbuh. “Doa merupakan bagian besar dari program yang saya rasa benar-benar membantu saya mengatasi masa sulit dalam hidups aya dan sejak itulah (hubungan dengan Tuhan) semakin dalam dan diperkaya,” tambahnya.

2. Chris Pratt

Semua orang pasti menyukai Chris Pratt si aktor Guardians of the Galaxy dan Jurasic World. Tetapi kebanyakn orang mungkin tidak pernah tahu tentang imannya kepada Tuhan. Ketika istrinya melahirkan putranya secara premature, mereka dipenuhi dengan ketakutan. Dalam sebuah wawancara konservatif Tribune, Chris berani mengatakan kepada dunia tentang pengalaman mereka. “Kami merasakan ketakutan yang begitu lama. Kami banyak berdoa. Masa itu memulihkan iman saya kepada Tuhan. Bayi itu sangat cantik, dan aku melihat kembali foto-fotonya dan banyak orang yang datang untuk melihatnya, tetapi bagi kami dia cantik dan sempurna,” ucap Pratt.

3. Denzel Washington

Denzel Washington adalah super star yang patut diteladani di tengah lingkungan pergaulan yang kurang baik. Sebagai pelayan di sebuah gereja Pentakosta, Denzel belajar banyak hal tentang Tuhan. Imannya tetap bertmbuh sekalipun dia melakoni profesi sebagai aktor dalam karirnya. Dia dikenal sebagai bintang Hollywood yang dihormati karena iman percayanya.Di bulan Mei lalu, Di menyampaikan sebuah pesan yang begitu kuat kepada para lulusan Dillard University bahwa ‘setiap orang harus mengutamakan Tuhan lebih dari yang lainnya’. Dia juga mengingatkan bahwa doa adalah unsur yang begitu penting bagi kehidupan orang percaya. Doa hanya sesederhana mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas segala hal yang dia sudah berikan dalam hidup.

4. Carrie Underwood

Penyanyi jebolan American Idol, Carrie Underwood mengatakan bahwa hubungan pribadi dengan Tuhan adalah detak jantung mereka. Untuk itulah Carre memilih terjun menggeluti balntika musik rohani dibanding lagu sekuler. “Saya besar di Oklahoma, saya selalu membangun hubungan pribadi yang dekat dengan Tuhan. Saya tidak pernah berpikir sedikit pun tentang resikonya,” ucap Carrie.

5. Mark Wahlberg

Bungsu dari sembilan bersaudara ini besar di Boston. Mark Wahlberg dikenal lewat perannya sebagai pria tangguh lewat film seperti Daddy’s Home, Transformer Age of Extinction dan Lone Survivor. Namun ada sisi lain yang ternyata tidak diketahui banyak orang dari seorang Wahlberg yaitu kehidupan rohaninya. “(Iman kepada Tuhan adalah) bagian terpenting dari hidup saya. Saya selalu berdoa agar saya bisa hidup menjadi suami dan ayah terbaik semampu saya. Saya tidak akan pernah bisa mengubah hidup, kesuksesan dan cinta seperti sekarang ini kalau tanpa keyakinan saya,” ucapnya.

6. The Piano Guys

Empat pria yang tergabung dalam The Piano Guys ini terdiri dari Jon Schmidt, Steven Sharp Nelson, Paul Anderson dan Al van der Beek. Mereka mulai melejit sejak tahun 2012 silam lewat posting video musik mereka di Youtube. Sampai akhirnya mereka pun ditawari untuk rekaman oleh Sony Music. Sejak awal, The Piano Guys mengusung visi untuk memberi dampak positif kepada hidup orang-orang di seluruh dunia. Mereka percaya bahwa tujuan hidup adalah untuk memperoleh kebahagiaan. Dan untuk mencapai kebahagiaan itu hanya perlu mengikuti pengajaran Yesus Kristus dan mengasihi orang lain lebih dari mengasihi diri sendiri. “Kami percaya keluarga adalah hal yang paling penting. Kami percaya kita semua adalah anak Allah yang sudah mengasihi kita dengan harga yang sangat mahal. Kami percaya bahwa musik yang baik bisa menjadi sumber sukacita, inspirasi dan pemenuhan diri,” ucap The Piano Guys dalam situs website mereka.

7. Laura Osnes

Laura Osnes dikenal lewat perannya dalam film Grease, South Pacific, Anything Goes, Bonnie and Clyde dan Cinderella. Wanita cantik ini dibesarkan dalam lingkungan kristiani di pinggiran kota Minneapolis. Selain mampu berakting dibalik layar, Laura juga memiliki bakat bernyanyi yang mumpuni. Karena itulah dia begitu bersyukur kepada Tuhan karena sudah dipercayakan banyak hal dalam hidupnya, mulai dari karir yang baik sampai kehidupan yang berjalan sesuai dengan jalan Tuhan. “Saya merasa bahwa Tuhan sudah banyak memberkati karir saya karena itu saya mencoba untuk menghormati dia lewat apa yang saya sudah dapatkan,” ucap Laura.

Artis-artis di atas mungkin adalah sebagian kecil dari orang-orang yang kita kenal dan kagumi lewat kesuksesan karir dan kehidupan pribadinya yang menginspirasi. Lewat mereka, kita bisa belajar bahwa sekalipun kita saat ini tengah berada di puncak kesuksesan, namun bila kita tidak bersandar sepenuhnya kepada Tuhan, segala yang kita punya saat ini hanyalah sementara. Untuk itu, pakailah apa yang ada saat ini untuk kemuliaan Tuhan dan menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Tuhan memberkati!

Sumber : Familyshare.com/jawaban.com/ls


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7237

advertise with us