Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
1068


Penyanyi Rock dan perancang busana Gwen Stefani belakangan ini memang tak menutupi status keyakinannya. Apalagi dia pernah menyampaikan perbincangan pendek bersama putra bungsunya Kingston.

Dalam percakapan itu Gwen menjelaskan soal satu jawaban yang mengejutkan kepada Kingston. Dia menyebutkan supaya Kingston harus membangun hubungan yang dekat kepada Tuhan dan putranya pun berdoa untuk harapannya kepada Tuhan.

Hubungan Gwen yang semakin dekat dengan Tuhan juga diungkapkan dengan membuat album Natal terbarunya berjudul ‘You Make It Feel Like Christmas’. Dalam wawancara di dalam program talkshow Jimmy Fallon, Gwen pun menjelaskan soal inspirasi pembuatan single Natalnya Christmas Eve yang didapatkannya saat sedang joging sembari membisikkan doa.

“Aku jogging dan berpikir, “Mungkin aku akan menyanyikan sesuatu, bisa jadi sesuatu akan terjadi. Dan semua bagian puncak lagu Christmas Eve ini muncul, seperti sebuah doa,” ucapnya.

Baca Juga : Gwen Stefani: Anak Kecil Ini Jawaban Doa Saya

Setelah mulai menyanyikan lagu ini, Gwen mulai mulai ragu. Dia merasa tak asing dengan lirik lagu ini karena tampak cukup familiar dinyanyikan di gereja. Dia benar-benar takut kalau lagu itu adalah ciplakan.

“Aku berpikir, “Apa aku menciplaknya? Apakah ini lagu gereja karena aku merasa familiar dengan lagu ini? Aku yakin aku sudah menciplaknya,” terang Gwen.

MMeski begitu mantan istri Gavin Rossdale ini sudah menyelesaikan lagunya dan siap mempromosikannya di musim Natal ini.

Seperti diketahui, Gwen memilih untuk kembali lagi ke panggung musik setelah hampir 10 tahun vakum. Bahkan perceraiannya dengan Rossdale sempat membuat Gwen terguncang dan menghindari panggung beberapa lama. Tapi belakangan ini dirinya sudah mulai kembali berkarir.

Dari latar belakang keluarganya, Gwen memang dilahirkan di dalam keluarga Katolik. Tapi setelah menggeluti dunia musik dan bergabung dalam grup rock No Doubt, kehidupan spiritualnya tampak biasa-biasa saja. Tapi kebutuhannya akan Tuhan kembali muncul sejak dirinya berpacaran dengan penyanyi country dan mantan juri The Voice Amerika Blake Shelton.

Baca Juga : Savior’s Shadow, Lagu Rohani Blake Shelton yang Diinspirasi dari Mimpi

Pada akhirnya, Gwen menyadari kalau musik adalah tujuan hidup yang diberikan Tuhan. Semua pengalaman dan perjalanan spiritual yang dialaminya juga dipandang sebagai bagian dari rencana indah Tuhan.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Selfira 14 October 2018 - 17:54:07

Pertemanan

0 Answer

Andayan Lintin 14 October 2018 - 13:23:37

Kenapa ada siang dan malam

1 Answer

ceven lodiko 14 October 2018 - 09:31:31

Gms

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week 2


7270

advertise with us