Tak Mau Berdusta, Gwen Stefani Akui Ciplak Lagu Gereja Untuk Album Natalnya
Sumber: Hollywood Life

Entertainment / 30 November 2017

Kalangan Sendiri

Tak Mau Berdusta, Gwen Stefani Akui Ciplak Lagu Gereja Untuk Album Natalnya

Lori Official Writer
2999

Penyanyi Rock dan perancang busana Gwen Stefani belakangan ini memang tak menutupi status keyakinannya. Apalagi dia pernah menyampaikan perbincangan pendek bersama putra bungsunya Kingston.

Dalam percakapan itu Gwen menjelaskan soal satu jawaban yang mengejutkan kepada Kingston. Dia menyebutkan supaya Kingston harus membangun hubungan yang dekat kepada Tuhan dan putranya pun berdoa untuk harapannya kepada Tuhan.

Hubungan Gwen yang semakin dekat dengan Tuhan juga diungkapkan dengan membuat album Natal terbarunya berjudul ‘You Make It Feel Like Christmas’. Dalam wawancara di dalam program talkshow Jimmy Fallon, Gwen pun menjelaskan soal inspirasi pembuatan single Natalnya Christmas Eve yang didapatkannya saat sedang joging sembari membisikkan doa.

“Aku jogging dan berpikir, “Mungkin aku akan menyanyikan sesuatu, bisa jadi sesuatu akan terjadi. Dan semua bagian puncak lagu Christmas Eve ini muncul, seperti sebuah doa,” ucapnya.

Baca Juga : Gwen Stefani: Anak Kecil Ini Jawaban Doa Saya

Setelah mulai menyanyikan lagu ini, Gwen mulai mulai ragu. Dia merasa tak asing dengan lirik lagu ini karena tampak cukup familiar dinyanyikan di gereja. Dia benar-benar takut kalau lagu itu adalah ciplakan.

“Aku berpikir, “Apa aku menciplaknya? Apakah ini lagu gereja karena aku merasa familiar dengan lagu ini? Aku yakin aku sudah menciplaknya,” terang Gwen.

MMeski begitu mantan istri Gavin Rossdale ini sudah menyelesaikan lagunya dan siap mempromosikannya di musim Natal ini.

Seperti diketahui, Gwen memilih untuk kembali lagi ke panggung musik setelah hampir 10 tahun vakum. Bahkan perceraiannya dengan Rossdale sempat membuat Gwen terguncang dan menghindari panggung beberapa lama. Tapi belakangan ini dirinya sudah mulai kembali berkarir.

Dari latar belakang keluarganya, Gwen memang dilahirkan di dalam keluarga Katolik. Tapi setelah menggeluti dunia musik dan bergabung dalam grup rock No Doubt, kehidupan spiritualnya tampak biasa-biasa saja. Tapi kebutuhannya akan Tuhan kembali muncul sejak dirinya berpacaran dengan penyanyi country dan mantan juri The Voice Amerika Blake Shelton.

Baca Juga : Savior’s Shadow, Lagu Rohani Blake Shelton yang Diinspirasi dari Mimpi

Pada akhirnya, Gwen menyadari kalau musik adalah tujuan hidup yang diberikan Tuhan. Semua pengalaman dan perjalanan spiritual yang dialaminya juga dipandang sebagai bagian dari rencana indah Tuhan.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami