Gwen Stefani: Anak Kecil Ini Jawaban Doa Saya

Gwen Stefani: Anak Kecil Ini Jawaban Doa Saya

Mega Permata Official Writer
3786

Seperti dilansir Christianpost.com, Rabu (3/8), Bintang Pop ternama Gwen Stefani selama bertahun-tahun menyebutkan tentang hubungannya bersama Tuhan dan tidak mengherankan jika baru-baru ini Gwen Stefani memposting foto dirinya bersama seorang anak lelaki yang mengatakan musik yang dibawakan oleh Gwen Stefani membantu mengatasi anak tersebut dari korban bullying. 

“Sekitar tiga tahun yang lalu ketika semuanya sulit di dalam hidup saya, saya berdoa kepada Tuhan setiap hari bahwa saya bisa mendapatkan kesempatan untuk menggunakan bakat saya yang telah Tuhan berikan dan membuat perubahan dalam beberapa hal di dunia ini. Dan kemarin malam, anak kecil ini adalah jawaban dari doa saya,” tulisnya pada instagram.

Penyanyi berusia 46 tahun ini bertemu dengan anak tersebut setelah melihat tanda yang dibuat oleh pengunjung di saat konsernya berlangsung. Tanda itu tertulis, “Anak saya menjadi korban bully dari kelas satu hingga kelas lima. Dia kemudian pulang ke rumah dengan marah setiap hari dan pergi ke kamarnya, mendengarkan musik dan ia tersenyum.”

Kemudian Gwen Stefani mendatangi tanda tersebut yang ditulis di sebuah kardus dan mengajak anak kecil itu ke atas panggung, kemudian Gwen langsung memeluk dan anak kecil itu juga menangis dalam pelukannya. Di atas panggung Gwen mengangkat kedua tangannya dan berpose untuk foto bersama.

Penyanyi Gwen Stefani walau terkenal dengan image-edgy, ia juga terlihat mengenakan kalung salib sederhana di lehernya dan terdengar membicarakan tentang Tuhan selama penampilan di konsernya itu. Ketika ia menulis lagu untuk album terbarunya ‘This Is What The Truth Feels Like’, Gwen Stefani mengatakan dia “disalurkan Allah” untuk menginspirasi.

Sangat menyenangkan apabila kita bisa menginspirasi banyak orang melalui bakat kita. Tetapi, kebahagiaan hidup seseorang bukan semata ditentukan dari berapa banyak bakat yang Anda miliki, melainkan dari kemampuan Anda menggunakan dan mengenal bakat itu serta bisa menjadi berkat bagi oranglain. 

Sumber : Christian Post/Jawaban.com

Ikuti Kami