Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Budhi Marpaung

Official Writer
917


Salah satu yang paling ditunggu oleh seorang anak kecil ketika Natal tiba adalah hadiah. Entah itu dari orangtua, kerabat, maupun gereja. Semua anak pada umumnya senang jika diberikan sesuatu.

Sebagai ayah/ibu, tentu kita ingin memberikan yang terbaik kepada anak kita khususnya di momen Natal kali ini. Di hati yang paling terdalam, kita mau anak kita menyadari bahwa kita begitu mengasihinya. Di balik segala pendisplinan dan aturan yang dibuat, kita mau mereka mengerti betapa kita mencintainya.

Kado apa yang sekarang ada di dalam benakmu hari ini? Apakah topi yang lucu, kaos yang membuatnya makin menggemaskan, sepatu yang membuatnya akan makin bersinar di antara yang lain? Kamu bisa menyebutkan idemu tersebut di sini satu per satu.


Namun, tahukah kamu bahwa ada kado terbaik yang bisa kita berikan kepada anak kita? Apa itu? Sebuah ayat Firman Tuhan yang diambil dari kitab Yohanes.

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.” (Yohanes 3:16)

Pesan bahwa Tuhan penuh kasih dan kita dapat hidup bahkan dijamin ada di dalam kekekalan (surga) adalah hadiah yang sebisa mungkin kita perlu berikan kepada buah hati kita. Pesan ini jauh lebih berharga dari apapun.

Tidak ada salahnya jika kita memberikannya bersamaan dengan sebuah hadiah kejutan fisik untuknya. Namun, jika pun tidak bisa, kata-kata dari Alkitab ini bisa kamu bikin di sebuah kertas dengan menyisipkan tanda cinta dari sebagai orangtua.

Baca juga: 5 Pesan Natal yang Sempurna Untuk Suami Tercinta

Jangan biarkan Natal berlalu tanpa anak kita mengerti betapa luar biasanya Tuhan mengasihinya. Kehadiran Tuhan Yesus ke dunia (lahir, mati, bangkit, terangkat) adalah bukti nyata betapa kita semua spesial di hati-Nya Tuhan.

Biarlah ayat ini menjadi ayat yang akan selalu diingat oleh keturunan kita dan akan diteruskan hingga ke generasi-generasi selanjutnya.

Sumber : Jawaban.Com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

anastasia 23 February 2018 - 16:35:52

bagaimana menghadapi orangtua yang selalu minta ua.. more..

0 Answer

desy deska 23 February 2018 - 11:06:47

Syalom saya Deska, mohon doanya yah untuk iman sa.. more..

2 Answer

Anisa Rahmawati 23 February 2018 - 07:53:02

1.mulai mendeklarasi variable nilai 2.berapa besa.. more..

1 Answer


Lin Fei Ping 22 February 2018 - 16:35:26
Shalom,saya Lin Fei Ping,mohon doa supaya dibantu ... more..

Lilyana Olivia 22 February 2018 - 07:44:10
Shaloom... Sejak melahirkan anak, kehidupan persek... more..

Arianto 21 February 2018 - 17:47:20
mohon doa pemulihan ekonomi keluarga, terbebas dar... more..

sekar marutic 20 February 2018 - 21:14:33
Mohon bantu dalam doa, supaya saya bisa diangkat ... more..

Banner Mitra Week  3


7379

advertise with us