Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
1614


Pernah ngerasa exciting atau bersemangat sendiri sampai-sampai nggak peduli sama orang-orang di sekitarmu? Mungkin sebagian dari kita pernah begitu.Baru-baru ini, seorang gadis berusia 6 tahun sontak bikin heboh karena aksinya yang lucu sekaligus menggemaskan saat berdiri dipanggung bersama kelompok paduan suara gerejanya First Baptist Church di Dickson, Tennessee.

Baca Juga : The Choir Company Bernyanyi Untuk Kesejahteraan Anak Indonesia

Gadis itu adalah Loren Patterson. Aksi gadis kecil ini terekam saat menyanyikan lagu ‘Old Church Choir’ yang dibawakan oleh Zach Williams pada Minggu 29 Oktober 2017 lalu. Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial sang ibu Jennifer Patterson, tampak bagaimana Loren asik bergoyang, menepuk-nepuk tangan dan menggerakkan kakinya ke sana kemari sendirian. Sementara teman-teman lainnya yang berdiri bersamanya tetap dalam posisi berdiri tanpa gerakan.

Video yang dibagikan tepat di malam setelah acara paduan suara itu pun akhirnya mendapat banyak sekalirespon. Sepekan setelah diposting, video itu bahkan sudah ditonton lebih dari 35 juta orang dan dibagikan oleh sebanyak 600.000 orang.

Patterson pun mengatakan karena video itu, dia harus terus mendapat pesan setiap hari dari orang-orang yang mengaku terinspirasi dengan penampilan Loren yang lucu.

“Aku mendapat pesan dari orang-orang di seluruh dunia, dari orang-orang yang bilang kalau mereka diberkati. Yang aku ingat secara khusus adalah seorang wanita yang imannya dibaharui hanya setelah menonton video itu,” ucap Patterseon.

Terkait aksi Loren yang unik dan menggemaskan itu, sang ibu mengaku tak heran. Karena itulah kepribadian putrinya. “Itu adalah 100 persen kepribadiannya. Dia hanya menikmati kebersamaan dengan Tuhan,” terangnya.

Dia juga mengaku kalau keluarganya adalah pecinta musik. Dia pun suka mendengar lagu-lagu Zach Williams baik di rumah maupun di mobil.

Kamu yang menonton video ini bisa melihat bagaimana Loren bernyanyi dengan penuh semangat. Sejak awal lagu, dirinya sudah mulai menari, menggoyang-goyangnya kakinya, menepuk-nepuk tangan dan menggerakkan tubuhnya menirukan sebuah gerakan yang penuh semangat. Berbeda jauh dengan teman-teman lainnya yang hanya berdiri tenang sembari bernyanyi dan sekali-kali bertepuk tangan.

Baca Juga : Paduan Suara Gereja Swiss Lantunkan Lagu Desaku Yang Kucinta

Dari aksi Loren Patterson memang bisa jadi inspirasi buat kita. Caranya bernyanyi sambil menari-nari dengan bersemangat harusnya jadi contoh bagi kita saat memuji Tuhan. Kita nggak perlu malu mengekspresikan perasaan kita kepada Tuhan. Karena Tuhan juga mau kita bebas menyembah Dia dengan cara kita sendiri. Sama seperti kisah Daud yang menari-nari untuk Tuhan saat mengangkut tabut Tuhan diiringi bunyi sangkakala. “Dan Daud menari-nari di hadapan TUHAN dengan sekuat tenaga; ia berbaju efod dari kain lenan… raja Daud meloncat-loncat serta menari-nari di hadapan TUHAN.” (2 Samuel 6: 14-16a)

Sumber : Christianheadlines.com/Abcnews.go.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Hen Che 24 April 2018 - 15:36:37

Cara pengosongan diri seperti di Alkitab

0 Answer

Arale 24 April 2018 - 14:55:03

Saya menyukai seseorang

0 Answer

Lay Chow 23 April 2018 - 20:19:58

Bolehkah qt cerai

1 Answer


Inge 16 April 2018 - 05:47:54
Mohon didoakan untuk suami yang saat ini sedang di... more..

Dinar 12 April 2018 - 20:25:22
Mohon didoakan agar dimudahkan, di bukakan segala ... more..

Hendri Setiawan 10 April 2018 - 10:00:53
Saya sedang kesulitan masalah keuangan untuk memba... more..

sendy 17 March 2018 - 23:43:45
Nama saya Sendy, saya adalah seorang Kristen Katho... more..

Banner Mitra Week 4


7413

IMAGO