The Choir Company Bernyanyi Untuk Kesejahteraan Anak Indonesia
Sumber: jawaban.com

Internasional / 26 July 2013

Kalangan Sendiri

The Choir Company Bernyanyi Untuk Kesejahteraan Anak Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
4564

Bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional 2013, grup paduan suara asal Belanda, The Choir Company, mengadakan konser musik kemanusiaan bertajuk “Let Us Stand” di GKI Samanhudi, Jakarta Pusat, Selasa (23/7) malam.

Beranggotakan 16 orang, The Choir Company menyanyikan puji-pujian sebagai bentuk dedikasinya untuk anak-anak Indonesia, khususnya yang difasilitasi melalui program-program Wahana Visi Indonesia, mitra World Vision.

“Puji-pujian menghadirkan rasa kebersamaan dan kesatuan, meskipun kami berbeda-beda denominasi. Tujuannya untuk memuliakan Tuhan sambil mengajak jemaat untuk menolong sesamanya yang membutuhkan,” ungkap Maarten Wassink, Direktur sekaligus ketua rombongan The Choir Company.

Menurut Maarten, konser The Choir Company di tanah air bukanlah konser pertama kalinya. Pasalnya dari 12 tahun yang lalu, mereka sudah melakukan kegiatan yang serupa.

“Sejak tahun 2001, kami berkomitmen membantu meningkatkan kesejahteraan anak-anak Indonesia. Keputusan bekerjasama dengan Wahana Visi Indonesia dipilih setelah melihat program-program yang berpotensi memberi solusi kebutuhan anak dalam jangka panjang,” tutur Maarten.

Sebelum ke Jakarta, The Choir Company terlebih dahulu telah mengadakan konser di dua kota lain di Indonesia yakni di Solo dan Semarang.

Apresiasi Wahana Visi Indonesia

Sementara itu, Donor Acquisition Manager Wahana Visi Indonesia, Priscilla Christin, mengaku sangat mengapresiasi komitmen dan kesungguhan The Choir Company dalam setiap kunjungan mereka ke Indonesia.

Wahana Visi Indonesia berharap, ujar Priscilla, lewat kehadiran The Choir Company, banyak pihak yang terketuk hatinya untuk membantu pemenuhan hak anak di Indonesia.

Berdasarkan rilis yang diterima Jawaban, perjalanan Wahana Visi Indonesia bersama The Choir Company di 2013 ini diharapkan dapat mendukung kebutuhan 500 anak Indonesia yang berlokasi di Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, dan Halmahera Itara.

Sebagai informasi, Wahana Visi Indonesia adalah organisasi Kristen yang bergerak di bidang kemanusiaan, bekerja mencipta menciptakan perubahan dengan fokus pelayanan pada anak-anak, keluarga, dan masyarakat yang hidup dalam kemiskinan. Wahana Visi Indonesia melayani semua orang tanpa melihat latar belakang suku, agama, ras, budaya dan antargolongan. Selebihnya tentang Wahana Visi Indonesia klik www.wvindonesia.org

 

Berikut adalah daftar lagu yang dinyanyikan oleh The Choir Company di GKI Samanhudi, Jakarta Pusat, Selasa (23/7) malam :


1. Come let us sing
2. Lord God of Abraham
3. Holy Holy
4. Yesus kawan yang sejati
5. Wonderful merciful Saviour
6. Your great name
7. Let us stand
8. Amazing Grace
9. Di Saat Badai Bergelora
10. Still
11. Thank You Lord


Baca juga :

Pesan Presiden SBY di Hari Anak Nasional : Jauhi Narkoba, Internetan Sehat

Kartu Kredit : Berhutang Tanpa Malu-Malu  

Joanna Alexandra, Sempat Ragu Akan Bisnis Sepatu yang Dijalaninya

10 Cara Alami Mengempiskan Perut Buncit (2)

Kisah Wanita Tua dan Pot Retak  

Ketua Umum FPI Sebut SBY Pecundang  

Forum JC : Siswa Non-Muslim Dipaksa Makan di Toilet

Sumber : Wahana Visi Indonesia / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami