Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
3587


Semua orang pasti mengalami luka mendalam saat mendengar tragedi berdarah Las Vegas yang menewaskan 59 orang dan melukai lebih dari 500 orang pada Minggu, 1 Oktober 2017 lalu. Lynette Martinez adalah salah satu korban yang mengalami luka-luka.

Tapi siapa yang sangka bahwa tragedi inilah yang membawa Martinez pada sebuah perjumpaan dengan Tuhan. Dia mengatakan kepada CBN News, kalau saat kejadian dirinya benar-benar shock menyaksikan tumpahan darah dimana-mana. Tepat di belakangnya terbaring seorang pria yang berlumuran darah karena tertembak. Darah itu bahkan mengenai sepatu boot yang dipakainya. Saat menyaksikan itu, Martinez mengaku menangis sejadi-jadinya.

“Hanya ada tembakan senjata, tembakan senjata dan tembakan senjata. Seorang pria tertinggal di belakangku, dan dia berlumuran darah. Sepatu bootku berlumuran darah,” ucapnya.

(Baca Juga : Gara-gara Tragedi Las Vegas, Pria Agnostik ini Kembali Jadi Percaya Yesus Kristus )

Dia mengaku kalau suara itu dikiranya adalah suara kembang api. Tapi dia melihat penyanyi yang berada di atas panggung, Jason Aldean berlari meninggalkan panggung. Saat itulah dia akhirnya sadar kalau itu adalah tembakan sungguhan.

“Aku sangat bersyukur karena masih bisa menyaksikan hari esok karena ada orang-orang yang tidak diberi kesempatan itu, dan aku melihat video online tentang kejadian itu dan aku tidak dapat mendengarnya karena aku ragu dengan hal itu dan seharusnya aku tidak mengalami tembakan itu,” terangnya.

Gadis berusia 16 tahun ini pun merasa sedih. Dia teringat dengan semua orang yang hadir di konser musik itu. Dia bahkan tahu benar tujuan dia ada di sana malam itu. “Aku mendoakan setiap orang supaya mengalami kesembuhan dan damai,” jelasnya.

Saat Martinez menyaksikan banyaknya orang-orang yang dengan rela hati berbagi darah untuk para korban, dia justru menemukan harapan baru. Dia mengalami pemulihan dan kebaikan untuk mengatasi kejahatan.

“Sungguh menakjubkan melihat kotak sumbangan darah dari ratusan orang yang berbaris. Mereka tidak memikirkan politik, mereka tidak memikirkan agama saat melakukannya. Mereka memikirkan orang lain dan mereka memikirkan orang-orang yang tidak berdaya,” terangnya.

Martinez bahkan belum bisa mencerna cara Tuhan bisa memberinya kesempatan hidup sampai hari ini. Padahal dia mengaku sama sekali sudah pasrah kalau saat itu harus mati ditembak. “Aku menunggu untuk ditembak, aku tidak menunggu untuk keluar hidup-hidup.”

Lewat tragedi Las Vegas ini, gadis belia ini pun mengaku bisa melihat dunia dengan cara pandang yang baru dan berbeda. Salah satunya, dirinya menjadi pribadi yang lebih bersyukur dan dipenuhi dengan kasih sayang. “Aku bersyukur kepada Tuhan setiap hari, dan aku hanya ingin menjadi seperti Dia,” terangnya.

Bahkan Martinez mengaku gereja adalah tempat yang penuh dengan kehangatan. Lewat kasih yang dia temukan itu, dia mengaku tak lagi menyimpan kebencian terhadap si pelaku serangan Las Vegas itu. Dia juga berjanji di depan Tuhan untuk terus berpegang pada imannya.

“Jadi aku akan membaca firman-Nya dan aku akan beribadah. Aku akan berdoa karena itulah satu-satunya yang bisa membebaskanku dari (tragedi) itu,” ucapnya.

Sekalipun dunianya sudah hampir runtuh, tapi Martinez tetap mau mengasihi orang lain lebih dari yang dia lakukan sebelumnya. “Aku akan lebih mengasihi orang lain, memikirkan orang seolah-olah mereka adalah teman baikku atau seolah-olah mereka adalah saudara laki-laki dan perempuanku karena mereka ada bersama-sama di sini karena suatu alasan,” terangnya.

Akan selalu ada hikmah di balik segala hal buruk yang kita alami. Karena Tuhan sendiri adalah pribadi yang tidak merancangkan sesuatu yang buruk atas kita melainkan hal-hal yang baik. Sebaliknya, si musuhlah yang kerap kali merusak rencana Tuhan dengan melakukan kekacauan-kekacauan baik besar maupun kecil. Karena itu, tetaplah andalkan Tuhan dalam setiap langkah hidupmu.

Sumber : Cbn News/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Doma Santika Malau 22 October 2017 - 21:19:46

Doa untuk mempunyai anak

0 Answer

Silvi Kirey 22 October 2017 - 04:55:26

Apakah saya bisa menikah dengan yang beda agama de.. more..

1 Answer

Basaria Sitohang 22 October 2017 - 01:40:48

bagaimana mengenal diri sendiri

1 Answer


evelina 19 October 2017 - 15:25:05
kiranya Tuhan Yesus berkenan membuka hati lelaki y... more..

ARI 19 October 2017 - 08:25:34
Dear Team Prayer, dukung saya dalam doa untuk sua... more..

Veronica Sitanggang 18 October 2017 - 21:15:29
Bantu dukungan doanya agar Tuhan memenangkan jiwa ... more..

Dessy Sitohang 16 October 2017 - 20:16:48
Saya mohon bantu doa nya agar saya diangkat jadi S... more..

Banner Mitra Week 4


7314

advertise with us