Tebar Pesona Karna Cakep Fisik Mah Nggak Jaman, Waktunya Pasang 3 Cara Ini Tuk Pikat Lawan Jenismu
Sumber: Google.com

Single / 19 September 2017

Kalangan Sendiri

Tebar Pesona Karna Cakep Fisik Mah Nggak Jaman, Waktunya Pasang 3 Cara Ini Tuk Pikat Lawan Jenismu

Lori Contributor
4330

Cantik atau tampan tanpa punya bobot/isi di dalamnya mah sama aja kali ya. Karena kita juga idup bukan cuma ngandelin fisik doang. Buat kamu yang cakep-cakep tapi masih jomblo nih ya, mungkin kamu udah coba tebar pesona kemana-mana berharap cinta datang menghampiri. Tapi nyatanya, kog masih aja ya belum ada yang kecantol? Nah, ini nih waktunya buat kamu lagi-lagi harus mikir. Kira-kira apa ya yang kurang sama diri kamu?

Nah, kalau kamu emang udah dikarunia fisik yang cakep alangkah lebih baiknya kalau karunia itu diimbangi sama kualitas dalam diri kamu juga. Mungkin kamu perlu asah kecerdasanmu atau asah bakat-bakat terpendammu.

(Baca Juga : Tips Mengatasi Pasangan yang Suka Tebar Pesona)

Di sini, ada 3 cara yang bisa kamu lakuin buat memaksimalkan diri supaya kecantikan luar dan dalemmu makin bikin lawan jenismu klepek-klepek.

#1 Tak cuma berkharisma, tapi jadilah pribadi yang optimis

Salah satu hal yang membuat seseorang berkesan buat orang lain adalah karena kharismanya. Tentu aja pembawaan yang satu ini nggak bisa dibuat-buat. Tapi hal ini akan muncul dengan sendirinya kalau kamu punya pola pikir positif dan optimis. Biasanya seseorang akan terkesan di mata orang lain kalau dia secara karakter suka:

  • Mengungkapkan hal-hal yang penuh harapan dan optimis soal masa depan
  • Suka memberikan motivasi yang positif dan penuh dorongan ke orang lain serta
  • Suka membangun rasa percaya diri orang lain lewat pengalamannya yang penuh daya juang


#2 Tularkan gairah hidup yang kamu miliki ke sekelilingmu

Siapa sih yang nggak suka sama cowok/cewek single yang udah sukses di usia mudanya? Pastinya dong kita paling demmen sama orang-orang yang tahu apa yang harus dikejarnya dalam hidup dan yan hidupnya penuh dengan gairah tuk meraih mimpi. Contohnya ni ya, Chelsea Islan dengan beragam prestasinya di dunia akting, Gresya Polli dengan prestasi bulu tangkisnya yang luar biasa atau kayak Merry Riana yang di usia mudanya udah jadi milliarder.

Sama halnya kayak charisma, kamu nggak bisa ucuk-ucuk nongol trus pura-pura hidup dengan penuh gairah. Kalau tujuan kamu hanya sekadar biar kelihatan keren di mata orang, mending nggak usah deh pasang perangkap untuk diri sendiri. Kasian kamunya lho! Mending kamu belajar dulu deh, trus terrapin beberapa hal ini supaya kamu benneran jadi orang yang bergairah dalam hidup:

  • Tunjukkan kalau kamu seseorang yang punya mimpi dan berjuang untuk mewujudkannya
  • Sebagaimana kamu memulai pekerjaanmu dengan semangat, maka konsistenlah untuk jadi pribadi yang bersemangat sepanjang hari. No moody anymore!
  • Bukan cuma ngasih ide, tapi kamu juga harus fokus buat ngegolin tuh ide jadi suatu kenyataan. Itu baru dibilang orang yang bergairah.

(Baca Juga: Trik Jitu Tingkatkan Daya Tarik dan Pesona Anda)


#3 Jadilah sosok yang mudah bergaul sama siapapun

Suka banget dong sama orang yang punya pergaulan luas. Pastinya orang begini tuh jauh lebih friendly dan easy going. Kamu memang cakep tapi kamu justru orangnya jutek dan tertutup sama orang, ya gimana mungkin lawan jenismu mau dekket-dekket sama kamu? Yang ada mereka malah bisa lari loh. Nah, kalau kamu mau kelihatan menarikdi mata orang lain, mending belajar gimana caranya jadi sosok yang mudah bergaul deh. Coba aja dengan beberapa cara ini:

  • Dari segi bicara, mendingan kamu latih cara bicara kamu dulu. Mulailah bicara lebih ramah dengan volume, tempo, kecepatan dan ritme yang sama
  • Jaga cara duduk atau bahasa tubuh kamu yang senyaman mungkin waktu lagi bareng orang lain
  • Jadilah pribadi yang suka menawarkan pandangan yang sama dengan orang-orang di sekitarmu
  • Pasang senyuman ramah danbersahabat ke semua orang yang kamu temui supaya meninggalkan kesan kalau kamu itu orangnya bersahabat

Nah, kalau kamu sudah belajar tentang tiga cara di atas. Waktunya untuk menunjukkan pesona kamu di depan banyak orang. Mungkin kamu dikasih kesempatan untuk memperkenalkan diri di depan publik, ambillah kesempatan itu untuk berdiri dan menularkan kualitas luar dan dalam dirimu.

Sumber : eharmony.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami