5 Daftar Lagu Rohani Yang Bikin Kamu Nggak Galau Lagi
Sumber: komputerlamongan.com

Entertainment / 19 September 2017

Kalangan Sendiri

5 Daftar Lagu Rohani Yang Bikin Kamu Nggak Galau Lagi

Naomii Simbolon Official Writer
83550

Galau? Yap! Penyakit seru yang sering sekali mengerumuni hati semua orang. Galau ini kerap menyerang orang-orang yang kecewa sakit hati, kuatir, kesepian dan indikasi lainnya.

Namun jika dibiarkan melulu, bisa mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Seperti nggak konsen bekerja, belajar, moody, dan kurang semangat.

Sebagai orang Kristen kita harus terus bangkit dan nggak boleh menyelam terlalu lama didalam kegalauan. Ingat kembali janji Allah, dan mulai bangkit dengan mendengarkan lagu-lagu dibawah ini:

1. God is able

Ketika kamu merasa galau, lagu yang satu ini wajib kamu dengarkan. Lagu yang dibawakan oleh Eka Deli-Impact music ini akan memberikan semangat baru padamu dan mengingatkanmu bahwa Dia (Tuhan) sanggup mengisi kekosongan hatimu dan memulihkan hatimu yang galau. Dia tidak pernah meninggalkanmu meski teman, pasangan atau siapapun itu menyakitimu dan pergi begitu saja. Dia sanggup menghapus rasa galaumu! Dengar ya…

2.Kuperlu Kau Tuhan

Saat rasa galau menerpa, satu-satunya pribadi yang kamu butuhkan adalah Tuhan Yesus, tak ada yang lain. Mintalah Dia untuk menjamah hatimu dan rasakan hadiratNya. Percayalah, ketika kamu sungguh-sungguh menyembah Dia, rasa galau itu akan sirna! Lagu yang dibawakan Mike mohede ini, benar-benar memberikan arti yang sangat dalam.

3. Kupercaya janjimu

Galau karena putus cinta ? Lagu Kupercaya JanjiMu dari NDC Worship ini jadi obat paling manjur untuk memulihkan hatimu. Ya, banyak orang yang membual dan tidak menepati Janjinya. Tidak begitu dengan Tuhan. Dia adalah Bapa yang selalu menepati janji-Nya dan janji-Nya itu sempurna. Oleh sebab itu kamu tak perlu galau atau khawatir lagi, karena hidupmu ada di tangan pribadi yang tepat.

4. Bapa ku bersyukur

Sebagian besar orang yang sering mengalami galau dikarenakan mereka kurang bersyukur. Sobat, hidup itu begitu Indah. Bayangkan saja, hidup mu telah dijamin untuk selamat, kamu juga dijanjikan berkat dan kemuliaan yang kekal. Bukankah itu jauh lebih berharga dari segalanya. Nah, bersyukur adalah ramuan paling manjur untuk mengusir rasa galau. Untuk membangkitkan hal itu kembali, coba dengarkan lagu “Bapa ku bersyukur” by Rachel Angela ini.

5. Tak pernah terlambat

Dalam kehancuran dan rasa nggak berdaya, lagu ini sangat pas banget untuk kamu dengar.

Apapun yang terjadi padamu, Tuhan akan tolong segera. “Tak pernah terlambat pertolongan bagiku. Sebab Kau Tuhan yang tau jalan di depanku. Segala yang Kau perbuat untuk kebaikanku, menopangku dengan kuasaMu.”, begitulah potongan lirik dari lagu Tak Pernah terlambat. Sekali lagi, dalam segala kondisi, entah itu bahagia atau galau kamu harus yakin bahwa Tuhan selalu ada untukmu dan pertolongan-Nya tak pernah terlambat.

Demikian kira-kira lagu yang bisa kamu dengarkan untuk mengatasi kegalauan kamu. Kamu harus tetap ingat bahwa segala sesuatu yang terjadi Tuhan memiliki tujuan yang baik.

Selamat mendengarkan dan tetap semangat!

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami