Lusiana

Official Writer
3815


Show English Version
Sudah bukan rahasia lagi artis-artis cantik yang punya kebiasaan posting foto-foto selfie di media social akan dilirik oleh beberapa pabrikan handphone besar sebagai Brand Ambassador (BA). Selain mempertimbangkan profesionalisme artis tersebut dalam berkarir, faktor penentu lainnya adalah jumlah follower dibeberapa akun social media miliknya seperti Instagram, Facebook, Path, dll. Mereka berharap strategi pemasaran dengan menggunakan BA membuat produknya viral di kalangan netizen, yang tentu saja akan menarik jumlah pembeli lebih banyak lagi.

Tidak hanya produsen saja yang harus memutar otak untuk dapat terus bersaing di bisnis perangkat komunikasi ini. Para penjualnyapun juga mengalami hal yang sama, banyaknya gerai handphone yang bermunculan dimana-mana merupakan tantangan yang harus ditaklukkan bagi masing-masing pemilik toko agar bisa terus bertahan. Hal ini pula yang dirasakan oleh Asri, salah satu pemilik toko handphone di daerah Jawa Barat.  “Tahun 2010 saya memutuskan pulang ke Indonesia dan memulai usaha jual beli HP, tapi ternyata usaha saya sepi,” ujar pria asal Kalimantan yang mengaku mengenal Tuhan Yesus saat dia merantau ke Taiwan. Melihat usahanya tak berjalan mulus banyak tawaran, baik dari teman maupun saudara untuk menggunakan kuasa-kuasa gelap. “Seringkali saya diejek dan dihina, bahkan diajak ke tempat-tempat dimana saya akan diberi ‘sesuatu’ agar dagangan saya ramai. Tapi saya tetap tidak mau dan percaya sepenuhnya kepada Tuhan,” kenang Asri.

Pendirian Asri tetap teguh walaupun harus mengalami kondisi naik turun dalam perekonomiannya. “Tahun dimana usaha saya sepi, saya juga tidak ada TV. Bahkan saya hutang pada teman untuk beli TV, nah disitulah saya mengenal tayangan Solusi,” ujar Asri saat menjelaskan awal mula dia mengetahui tayangan Solusi. Menurutnya tayangan ini bagus karena dapat memperteguh imannya saat hendak goyah karena tekanan.Suatu kali dia menyaksikan tayangan Solusi kemudian dia mencatat nomer Konseling Center CBN. Sejak saat itu dia sering meminta dukungan doa dan konseling tentang calon pasangan hidupnya. “Dulu saya juga sering menghubungi Konseling Center CBN yang sekarang dikenal dengan nama Sahabat 24 tentang pasangan hidup.  Waktu itu saya ada calon tapi beda iman, saya ingin yang seiman dengan saya. Saya diberi saran untuk berani ambil keputusan seperti Abraham, lalu saya kemudian putus dengan pacar saya ini,” ujarnya.

Tidak mudah bagi Asri untuk menjalankan apa yang sudah menjadi keputusannya. Oleh karena itu ia senantiasa berdoa kepada Tuhan agar mampu melewati dan diberikan calon pendamping hidup yang berkenan.  Rupanya Tuhan menjawab doa Asri melalui salah seorang temannya yang memperkenalkannya pada seorang wanita. “Nah sekarang wanita itulah yang kini jadi istri saya, istri yang bijaksana, lebih dewasa dalam iman dibanding saya dan banyak memberi masukan. Dari situ saya merasa diberkati oleh pelayanan CBN dan ingin mendukung, walaupun sedikit tapi saya usahakan memberi,” katanya menutup kesaksiannya. Penyertaan Tuhan dirasakan Asri, keluarganya diberkati dengan kehadiran dua buah hati dan usaha jual beli handphone miliknya masih terus berlangsung hingga kini.

Ya, Asri adalah salah satu Mitra CBN yang merasa diberkati oleh tayangan Solusi dan layanan konseling Sahabat 24. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda juga merasa diberkati oleh tayangan Solusi ataupun layanan konseling Sahabat 24. Jika ya, mari dukung tayangan dan layanan konseling ini agar bisa terus menginspirasi orang-orang diluar sana. Jangan terbeban oleh masalah yang menghimpit karena Tuhan tidak menjanjikan langit selalu biru ataupun bunga mekar tanpa layu tapi Tuhan menjanjikan kekuatan yang baru untuk mengatasi setiap permasalahan. Berkaca dari kesaksian hidup Asri, Mitra-Mitra CBN bukanlah orang-orang yang bebas dari masalah, justru dengan adanya masalah dan pergumulan hidup, mereka mengalami terobosan dan keluar sebagai pemenang.

Anda bisa bergabung bersama Bapak Asri dan Mitra CBN lainnya dengan mendaftarkan diri melalui formulir di bawah artikel ini atau ketik JC # Nama Lengkap # Email lalu SMS ke 081.5965.5960. Langkah berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengirimkan donasi dan menginformasikannya kepada kami. Sebuah gift cantik akan langsung kami kirimkan ke alamat Anda sebagai tanda ungkapan terima kasih atas dukungan Anda.



Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra Juni Week 1-2


7254

Banner Mitra Juni Week 1-2