Tuhan Memang Baik Bagimu, Inilah Buktinya! Sumber : jawaban.com

4 April 2017

April 2017
MonTueWedThuFriSatSun
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
 2625
[Daily Devotional]

Tuhan Memang Baik Bagimu, Inilah Buktinya!

Mazmur 135:3

Pujilah TUHAN, sebab TUHAN itu baik, bermazmurlah bagi nama-Nya, sebab nama itu indah!

Bacaan Alkitab Setahun: mazmu95; lukas7; yosua1

Siapakah yang menginspirasi dirimu? Bagi saya, Benji ... putra bungsu kami, seseorang yang paling termuda di keluarga kami - pengingat brilian kasih karunia Allah.

Sebelum Benji datang ke dunia mereka berpikir dia akan menjadi orang yang begitu kecil (benar-benar secara harfiah dengan kata lain ia mengalami gangguan pertumbuhan). Saya masih ingat ketika saya sedang dilarikan ke rumah sakit setelah USG mengungkapkan bahwa berat bayi kami nyaris dengan berat empat pon, hampir tidak bergerak. Doa pun dinaikkan dan Tuhan pun turun tangan. Keesokan pagi harinya sebelum kejadian yang tidak disangka-sangka - wajah Ben bersinar kembali padaku dari layar sonogram. Kali ini beratnya naik menjadi enam pon ... mungkin lebih, bergerak begitu cepat sampai-sampai dokter tidak bisa mendapatkan gambar yang bagus.

"Saya tidak pernah melihat hal seperti itu. Saya terkejut," ujar dokter Spesialis yang memeriksa saya.

"Saya tidak (terkejut),” ujar saya sambil tersenyum. "Ada banyak orang yang mendoakannya; dan Allah selalu mendengarkan."

Kami pun kembali ke rumah setelah kejadian itu.

Singkat kisah, beberapa waktu kemudian, saya mengalami kontraksi. Pihak rumah sakit pun mulai melakukan pertolongan medis sesuai prosedur. Dari prosesnya, akhirnya dokter memutuskan untuk dilakukan operasi Caesar.

Ketika dokter mengatakan hal itu, Tuhan seperti berkata kepada saya, ‘Ayo, kita lakukan ini!’ dan kami pun berhasil melaluinya.

Dalam dorongan terakhir yang saya lakukan, keajaiban pun muncul, Benjamin Isaiah lahir ke dunia dalam keadaan yang sempurna, sehat, dan rupawan.

Sekarang hampir enam bulan, Benji berusaha keras untuk meningkatkan diri. Ia berusaha untuk berdiri, tetapi kemudian yang terjadi ia justru jatuh, tetapi itu tidak pernah membuatnya menjadi frustrasi. Ketika dia melakukannya, dia bahagia selama kamu mau membantu dan mengizinkannya mencoba lagi. Dia jauh lebih sabar dari saya dan hanya salah satu dari banyak alasan saya berpikir bahwa anak-anak mengajarkan kita begitu banyak tentang kehidupan dari apa yang akan kita pernah bisa ajarkan kepada mereka. Benji TIDAK PERNAH menyerah. Saya suka itu.

Ketika saya melihat Benji, nama terakhir yang disandangnya tidak akan pernah terlupakan oleh saya.

“tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.” Yesaya 40:31

Dia begitu kecil dan tak berdaya - namun saya berpikir apakah dia tahu dia menginspirasi saya. Dia menantang saya untuk menjadi lebih baik, untuk membangkitkan kembali ketika saya jatuh dan tersenyum ketika saya melihat apa yang ada di belakang. Dia mengingatkan saya bahwa Allah masih di atas takhta, bahwa Ia masih berkuasa, bahwa doa masih menjawab dan manusia dalam keadaan yang baik.

Benji mengulurkan tangannya kepada tangan saya... tangannya sepenuhnya memegang jari terkecil saya. Saya ingin tahu apakah dia tahu saya juga memegangnya juga? Saya berharap suatu hari nanti ketika dia cukup besar ia akan membaca ini dan melihat perbedaan apa yang telah dia buat bahkan ketika dirinya masih begitu kecil. Bahwa dia membantu Allah menyatakan wajah-Nya, bahwa dia menunjukkan sekelompok perempuan dan laki-laki, termasuk ibunya, apa yang dapat dilakukan Yesus ketika kita memanggil nama-Nya.

Namun yang terpenting, saya berharap Ben akan melihat apa yang saya lihat ketika saya melihat ke dalam matanya yang berwarna biru dan besar, yaitu inspirasi.

Siapakah yang menginspirasi dirimu?

Hak cipta © 2013 Brooke Keith. Digunakan dengan izin.

Seseorang yang Menginspirasimu adalah Orang yang telah Tuhan Kirimkan untuk Menunjukkan Bahwa Ia Hadir di Dalam Kehidupanmu.

Sumber : Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :

Charles Rosidi 29 May 2017 - 08:33:47
Untuk pekerjaan dengan banyaknya masalah yang haru... more..

Febby Makatumpias 28 May 2017 - 18:51:27
Syalom, selamat malam. Saya baru disini, saya ingi... more..

Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Berkorban Karena Cinta
Berkorban Karena Cinta
Salah satu kerinduan terbesar Daud adalah membangun Bait Suci. Meskipun yang membangunnya adalah Sal...