Gospel Band Indonesia, TutorAcoustic Kembali Tampil di Panggung

Gospel Band Indonesia, TutorAcoustic Kembali Tampil di Panggung

daniel.tanamal Official Writer
1038

Setelah sekian lama tidak kelihatan, grup musik TutorAcoustic kembali tampil di atas panggung. Kali ini TutorAcoustic hadir menghibur di sebuah acara di bilangan Semanggi Jakarta Selatan.

Grup musik yang telah menghiasi dunia musik Indonesia sejak tahun 2003 ini, dikabarkan beberapa tahun terakhir ini vakum dari dunia musik. Hal ini dijelaskan oleh Arthur Teesen, salah satu personil dari TutorAcoustic ketika ditemui, "Iya, beberapa dari personil Tutor memang ada yang sudah bekerja dan fokus di pekerjaannya. Ada juga yang sedang dengan proyek grup lainnya." 

Akan tetapi ditambahkan oleh Arthur, yang berposisi sebagai pemetik senar alias gitaris di TutorAcoustic ini bahwa kondisi tersebut tidak membuat Tutor untuk berhenti berkarya. "Sebenarnya tutor sudah beberapa kali kembali bermusik, beberapa waktu lalu juga mengisi acara di acara Share The Lovenya BPK GM (Gunung Mulia). Sempat juga mengisi progra natalnya RPK FM." Demikian Arthur menjelaskan.

TutorAcoustic sempat beberapa waktu yang lalu menelurkan sebuah album musik berjudul You Are With Me. Ketika ditanyakan apakah ada rencana membuat album kembali, Citra Kriyona, lead vocal dari TutorAcoustic menyampaikan harapannya. "Pasti akan ada album selanjutnya, ditunggu saja yah." Demikian Citra yang di tahun lalu juga sempat berkarya dengan sebuah single berjudul Palsu.

Menarik untuk dinantikan, karya-karya terbaru dari grup musik yang mengusung genre musik easy listening dan juga pernah menjadi nominasi pendatang baru pada pagelaran Indonesian Gospel Music Award beberapa waktu yang lalu ini. 


Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami