Belum Percaya Kalau Kita Sudah Dikasih Kuasa? 7 Ayat Alkitab Ini Patut Kamu Baca!
Sumber: Inc Magazine

Kata Alkitab / 12 May 2021

Kalangan Sendiri

Belum Percaya Kalau Kita Sudah Dikasih Kuasa? 7 Ayat Alkitab Ini Patut Kamu Baca!

Lori Contributor
35861

Banyak orang Kristen yang nggak pernah menyadari kalau sebenarnya saat mereka sudah menerima Yesus sebagai Juru Selamat, mereka secara otomatis sudah diberikan kuasa. Kuasa itu diwariskan langsung dari Allah sendiri. Karena itu kita tak seharusnya berpikir kalau kita adalah orang-orang lemah dan jauh lebih lemah dari dunia ini.

Masih belum percaya juga kalau kita memang sudah diwariskan kuasa? 10 ayat Alkitab ini membuktikan hal itu. Patut kamu baca!

1. Yohanes 1 : 12

Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya

2. Lukas 10: 19

Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.

3. Efesus 1: 22-23

Dan segala sesuatu telah diletakkan-Nya di bawah kaki Kristus dan Dia telah diberikan-Nya kepada jemaat sebagai Kepala dari segala yang ada. Jemaat yang adalah tubuh-Nya, yaitu kepenuhan Dia, yang memenuhi semua dan segala sesuatu.

 

Baca Juga: Kuasa Tuhan di Atas Segala Rasa Kuatir

 

4. Matius 16: 19

“…Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

5. 1 Korintus 12: 8-10

Sebab kepada yang seorang Roh memberikan karunia untuk berkata-kata dengan hikmat, dan kepada yang lain Roh yang sama memberikan karunia berkata-kata dengan pengetahuan. Kepada yang seorang Roh yang sama memberikan iman, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menyembuhkan. Kepada yang seorang Roh memberikan kuasa untuk mengadakan mujizat, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk bernubuat, dan kepada yang lain lagi Ia memberikan karunia untuk membedakan bermacam-macam roh. Kepada yang seorang Ia memberikan karunia untuk berkata-kata dengan bahasa roh, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menafsirkan bahasa roh itu.

6. 2 Korintus 10: 4-6

…karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng. Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus, dan kami siap sedia juga untuk menghukum setiap kedurhakaan, bila ketaatan kamu telah menjadi sempurna.

 

Baca Juga: 3 Manfaat Penting Membagikan Kesaksian Hidup Anda Pada Orang Lain

 

7. Efesus 3: 20

Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita..

Saat kita menyadari bahwa kita adalah orang-orang yang diberikan kuasa, maka bagian kita adalah menggunakan kuasa itu untuk menyatakan kehendak Tuhan di bumi sama seperti di surga. Pakailah kuasa itu dalam doa-doamu dan ambil alih segala hal yang menjadi hak Tuhan.

 


Kamu diberkati dengan artikel-artikel kami? Mari dukung kami untuk terus menghasilkan konten-konten terbaik di website ini dengan menjadi mitra Jawaban.com. 

Buat kamu yang tergerak untuk bergabung yuk.

 

DAFTAR DI SINI

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami