Kasihilah Sesamamu Seperti Dirimu Sendiri

Our Impact / 22 February 2017

Kalangan Sendiri

Kasihilah Sesamamu Seperti Dirimu Sendiri

Lusiana Official Writer
5978

                     “Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.” Matius 22:39b.

Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang terlalu kuat sehingga tidak membutuhkan orang lain. Seorang petinju hebat saja, masih membutuhkan seorang pelatih jika ingin memenangkan pertandingan. Sama halnya dengan seorang bintang sepak bola yang sudah tentu membutuhkan orang lain agar tetap bermain cemerlang di lapangan sepak bola. Mengapa? Karena tidak ada seorang pun yang sempurna di dunia ini. Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana caranya kita mampu menolong orang lain yang berkesusahan? Atau sebaliknya, bagaimana cara kita mendapatkan pertolongan itu? Kisah Ibu Nova yang sangat inspiratif berikut ini akan membantu Anda menemukan jawabannya.

Sejak tahun 2014, Ibu Nova mengalami sakit ambeyen. Setiap kali buang air besar selalu berdarah dan hal ini sangat menganggu aktivitasnya setiap hari. Ia juga sudah mencoba berbagai macam jenis pengobatan baik herbal maupun nonherbal tetapi belum ada perubahan. 2 tahun bukanlah waktu yang sebentar, sehingga hal yang wajar bagi Ibu Nova jika ia hanya bisa pasrah menahan sakit yang dideritanya. Ia sangat membutuhkan bantuan untuk mengatasi penyakitnya tersebut. Hingga pada akhirnya Ibu Nova, yang juga merupakan penonton setia Solusi ikut berdoa bersama pembawa acara setiap kali menyaksikan tayangan Solusi di televisi. Tidak berhenti sampai disitu, Ibu Nova juga menghubungi Sahabat 24 melalui SMS dan menyampaikan pergumulannya serta minta didoakan. Ibu Nova sangat ingin mengalami kesembuhan, dan bersyukur perubahan itu benar-benar terjadi. Tepat pada September 2016 lalu, Ibu Nova menyampaikan kabar baik. Ia sudah sembuh dan tidak kambuh lagi sampai sekarang. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Sahabat 24 melalui doa.

''Anda memiliki dua tangan. Satu untuk menolong dirimu sendiri dan yang lain adalah untuk menolong orang lain.” Audrey Hepburn

Dari peristiwa mujizat yang dialami, Ibu Nova percaya bahwa Tuhan berkuasa untuk menyembuhkan segala sakit penyakit. Melalui tayangan Solusi juga, Ibu Nova menyaksikan bahwa kebaikan Tuhan tidak hanya terjadi pada dirinya tetapi juga kepada banyak orang. Maukah Anda memberikan tangan Anda yang lain untuk membantu orang-orang seperti Ibu Nova yang merindukan pemulihan akan hidupnya?

Bergabung menjadi Mitra CBN sama artinya dengan Anda telah memberikan tangan Anda dengan mendukung Sahabat 24 dan Solusi. Tuliskan data diri Anda melalui form di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebagai ucapan terima kasih kami kepada Anda, kami telah menyiapkan sebuah kaos menarik khusus untuk Anda.

Halaman :
1

Ikuti Kami