Konser Rohani Symphony Worship Hadirkan ‘Kebebasan’ Penuh Kuasa

Konser Rohani Symphony Worship Hadirkan ‘Kebebasan’ Penuh Kuasa

Lori Official Writer
9796

Setelah menggelar live recording concert di Balai Sarbini pada 13 Juli 2016 silam, kelompok pujian dan penyembahan rohani Symphony Worship, yang dibentuk dari tim pujian Gereja Bethel Indonesia (GBI) City Tower, akhirnya selesai merampungkan produksi album ke-2 yang berjudul ‘Freedom’ (Kebebasan, red). Acara peluncuran album ini telah digelar secara meriah pada Minggu, 6 November 2016 di GBI City Tower, Jakarta Pusat.

Acara konser Symphony Worship dibuka dengan doa dan pujian oleh istri pendeta Djohan Handojo. Setelah itu panggung dikuasai oleh pemimpin pujian yaitu Ivan Handojo, Theresia Fasya, Josephine Widia dan Nicholas Sarasta serta sejumlah tim pemusik diantaranya Ivan Tangkulung (keyboard), Alisan Jaya (Bass), Christofer Tjandra dan Gavin Christiantoro (Gitar), William Lee (drum), Jonathan Fandra (Filler) dan beberapa singer.

Gambar : Opening Konser Symphony Worship

Lagu-lagu penyembahan mengalir begitu saja dan membawa para hadirin masuk dalam hadirat Tuhan. Lampu-lampu sorot beraneka warna membuat konser ini menjadi semakin menarik perhatian. Sama seperti harapan Symphony Worship, melalui konser ini setiap orang bisa menikmati lagu demi lagu dengan kusyuk dan menyatakan firman kebebasan sejati melalui lagu-lagu ‘Freedom’.

Secara bergantian keempat pemimpin pujian Symphony Worship membawakan kesebelas lagu terbaru yang ada di album ‘Freedom’. Tak hanya itu, mereka juga membubuhi konser pujian penyembahan ini dengan beberapa lagu-lagu terdahulunya, seperti ‘Ku Nyanyi Haleluya’ dan ‘Love to Worship’.

Gambar : Keempat pemimpin pujian pimpin konser

Lewat peluncuran album Freedom ini, Pendeta Djohan Handojo berharap agar orang-orang bisa mendengar dan mengalami pembebasan sejati dari Tuhan. “Pesan utamanya adalah pesan untuk orang dengar, tersentuh hatinya merespon kata-kata untuk mengalami pembebasan dari Tuhan. Karena orang Kristen juga banyak yang belum sepenuhnya mengalami kemerdekaan dalam hidup mereka; dari ketakutan, kekuatiran masa depan bahkan ikatan-ikatan,” terang Pendeta Djohan seperti disampaikan dalam Konferensi Pers Konser Symphony Worship, Minggu (6/11).

Gambar : Pendeta Djohan Handojo ajak umat alami Roh Tuhan

Dia menambahkan, ada enam lagu yang menyiratkan tentang kekuatan, pesan tentang pembebasan oleh karena Yesus dan darah Yesus. Sehingga pesan inilah yang mencoba disampaikan Symphony Worship kepada orang-orang percaya dan gereja Tuhan bahwa pembebasan yang kita terima itu adalah sesuatu yang begitu indah.

Adapun harapan Symphony Worship ke depan adalah bisa berkesempatan untuk terus berkontribusi menghasilkan lagu-lagu pujian dan penyembahan yang akan menjadi berkat bagi Indonesia dan juga dunia.

Bagi Anda yang rindu menikmati lantunan pujian dan penyembahan di dalam album ini, bisa mendapatkan CD-nya di website resmi Symphony Worship di www.symphonyworship.com atau email ke [email protected].

Berikut daftar lagu dalam di album Freedom selengkapnya:

1.Ada Kuasa

2. You Are the One

3. Dengan Apa Kan Kubalas

4. Dalam-Mu/In You

5. I Believe in You

6. Mari Semua (Feat CCW)

7. Oleh Darah Yesus/Kubebas

8. Hadirat-Mu

9. Ya Roh Kudus /Urapilah (feat Pdt. Djohan Handojo)

10. Throne of His Glory

11. Jesus You Have Set Me Free

Sumber : Jawaban.com

Ikuti Kami